Menu Tutup

Fitur GO Snapshot di Pokemon Go Resmi Rilis di Android

Fitur GO Snapshot di Pokemon Go Resmi Rilis di Android

Hai MedForians!
Sudah 20 tahun sejak Pokémon Snap, Yaitu sebuah game yang ada di konsol Nintendo 64 yang di mana, pemain akan menjelajahi Pulau Pokémon untuk memotret Pokemon yang ada dipulau tersebut.

Dua dekade kemudian, para Trainer Pokemon di seluruh dunia akan berkeliaran di Bumi untuk memotret Pokemon hanya bermodalkan sebuah smartphone.

Karena Niantic baru saja merilis sebuah fitur yang banyak diminta oleh para pokemon trainer diseluruh dunia. Fitur tersebut bernama GO Snapshot.

Fitur ini sekilas mirip seperti game Pokemon Snap yang sudah dijelaskan di paragraf pertama, GO Snapshot adalah sebuah fitur yang memungkinkan MedForians untuk memilih Pokemon yang telah MedForians tangkap untuk difoto, dengan menggunakan kamera pada ponsel. MedForians dapat memotret dan menempatkan pokemon ke foto melalui teknologi Augmented Reality.

BACA JUGA :  Menghafal Al-Qur'an Lebih Seru dengan Game Ini! #REPLIKA

Sekilas GO Snapshot ini sama seperti ketika menangkap Pokemon pada Pokemon GO. Tetapi, pada GO Snapshot kita hanya dapat memotret pokemon saja, Dengan adanya fitur ini, MedForians dapat menghabiskan waktu di Taman atau Tempat Rekreasi & Wisata dengan memotret dan mencari angle foto yang pas untuk beberapa Pokemon favorit yang telah kita ambil. Adanya GO snapshot ini juga memungkinkan MedForians bisa menjadi fotografer Pokémon dengan bermodalkan ponsel.

Sebelum MedForians menggunakan fitur ini, MedForians harus menjadi Pokemon Trainer dengan Level 5. Selain itu, untuk MedForians yang pengguna iOS, sepertinya harus lebih bersabar, karena fitur ini masih belum dirilis di iOS.

BACA JUGA :  Microsoft Umumkan Game Minecraft Earth dengan Fitur Augmented Reality

Sumber : DualShock, Forbes, AndroidPolice

MedForians Wajib Baca Ini!