Menu Tutup

Game BlazBlue: Cross Tag Battle Tambahkan Empat DLC Baru

Hai MedForians

Berita terbaru datang dari game bergenre battle arcade hasil tangan dingin dari Arc System Works, yaitu BlazBlue: Cross Tag Battle. Baru-baru ini Arc System Works mengungkapkan bahwa ada update terbaru untuk penambahan empat karakter dalam game tersebut. Penambahan karakter terbaru tersebut antara lain yaitu :

1. Aino dari Arcana Heart 3 LOVE MAX SIX STARS!!!!!!
2. Naoto Kurogane dari BlazBlue Central Fiction
3. Kuma/Teddie dari Persona 4 Arena
4. Seth dari Under Night In-Birth

MedForians bisa langsung melihat aksi dari keempat karakter baru ini didalam video gameplay terbaru BlazBlue: Cross Tag Battle :

Arc System Works mengungkapkan untuk versi terbaru ini akan segera memulai debutnya di negara asalnya yaitu Jepang pada musim semi ini. Di dalam video gameplay tersebut juga mengisyaratkan bahwa keempat karakter tersebut akan segera rilis untuk versi konsol dan Switch sebagai DLC tambahan musim semi ini. Arc System Works selaku developer juga bakal mengumumkan karakter dari sixth franchise segera.

BACA JUGA :  Razer Sediakan Keyboard, Headset, dan Mouse "Murah"

Untuk versi konsolnya sendiri yakni PS4 dan Nintendo Switch akan segera rilis di seluruh Asia pada 31 Mei mendatang. Sedangkan untuk versi region Amerika Serikat dengan bahasa inggris sekaligus bersamaan dengan versi Steam yang akan segera dirilis pada 5 Juni mendatang. Sedangkan PQube merencanakan akan merilis game ini untuk regional Eropa pada 22 Juni mendatang.

Semua penambahan karakter yang dikonfirmasi oleh sang developer termasuk dengan karakter lainnya akan dibagi menjadi 2 yaitu DLC tambahan secara serempak dan karakter yang sudah bisa dimainkan pada awal game, karakter terbaru tersebut antara lain

  • Ragna the Bloodedge, Jin Kisaragi, Rachel Alucard, Hazama, Noel Vermillion, Azrael, Iron Tager, Makoto Nanaya, ν-No.13-, dan Es (BlazBlue CentralFiction)
  • Yū Narukami, Yōsuke Hanamura, Chie Satonaka, dan Yukiko Amagi (Persona 4 Arena)
  • Hyde, Linne, Waldstein, dan Gordeau (Under Night In-Birth)
  • Weiss Schnee dan Ruby Rose (RWBY)

Untuk DLC karakter tambahan antara lain :

  • Platinum the Trinity, Jubei, Hakumen, Izayoi, Mai, dan Nine (BlazBlue CentralFiction)
  • Kanji Tatsumi, Aegis, Naoto Shirogane, Mitsuru, Akihiko, dan Labrys (Persona 4 Arena)
  • Orie, Carmine, Vatista, Merkava, Yuzuriha, dan Mika (Under Night In-Birth)
  • Blake Belladonna serta Yang Xiao Long (RWBY)
BACA JUGA :  Teroris Christchurch Sebut Namanya, PewDiePie Angkat Bicara

Game BlazBlue Cross Tag Battle adalah game battle arcade yang saat ini sedang berkaloborasi dengan beberapa game dari Persona 4 Arena fighting, French Bread’s Under Night In-Birth, dan Rooster Teeth’s RWBY franchise.

Sumber: Anime News Network, Gematsu

Baca Juga Artikel Ini!

×