Menu Tutup

Game Smartphone Princess Connect! Re:Dive Dapatkan Adaptasi Anime

Hai, MedForians!
Berita terbaru bagi MedForians yang sempat memainkan game smartphone ataupun yang menantikan adaptasi anime Princess Connect! Re:Dive, atau dikenal dengan Priconne. Game garapan studio Cygames ini bakal mendapatkan adaptasi anime.

Diumumkan dalam siaran streaming ulang tahun Priconne pertama yang disiarkan langsung melalui akun resmi YouTube-nya, Cygames mengungkapkan adaptasi anime untuk game-nya, Princess Connect! Re:Dive. Tak hanya itu, Cygames juga sudah menayangkan sebuah video promosi (PV) yang diluncurkan dari akun Twitternya.

Anime ini akan dibuat oleh Cygames Pictures. Sebelumnya, Cygames Pictures telah membuat adaptasi anime untuk Manaria Friends yang sedang tayang di musim ini. Selain itu, Cygames juga meluncurkan visual perdana anime-nya. Berikut cuplikannya:

BACA JUGA :  Musim Ketiga Anime Oregairu Luncurkan PV Perdana

Priconne sendiri adalah sebuah game smartphone buatan Cygames yang dirilis pada Februari 2018. Sempat dijadwalkan rilis pada 2016 silam, namun kemudian mengalami penundaan.

Sempat berkolaborasi dengan game Granblue Fantasy, game RPG ini juga memiliki beberapa cuplikan dengan kualitas seperti anime dalam ceritanya, membuat adaptasi anime untuk game ini sangat dinantikan bagi para pemainnya.

Di dalam ceritanya, sang protagonis bakal berada di sebuah tempat terasing tanpa mengingat apapun sebelumnya. Ia kemudian bertemu dan dekat dengan seorang gadis untuk kemudian menjelajahi berbagai misteri di dunia Astraea.

Sebagai informasi tambahan, Selain merayakan ulang tahun mereka dengan mengumumkan perencanaan anime-nya, game smartphone Priconne juga merayakannya dengan memberikan roll gacha gratis selama 14 hari yang dimulai dari tanggal 15 Februari.

BACA JUGA :  Musim Kedua Anime Jashin-chan Dropkick!! Umumkan Tambahan Seiyuu

Sumber: Anime News Network, Twitter

Baca Juga Artikel Ini!

×