Genji Crows Zero Versi Lokal Viral di Medsos

Pop Kultur 25 Feb 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru sekaligus viral hadir dari dunia cosplay. Sekelompok cosplayer kreatif diketahui mengubah diri mereka menjadi geng Suzuran Crows Zero versi Indonesia.

Salah satu leader geng Suzuran, yakni Genji Takiya, dicosplay-kan secara totalitas. Lengkap dengan pakaian, make up dan juga gelagat yang ia atur agar seperti Genji. Sempat juga sang cosplayer, yang diketahui bernama Edy Santoso ini meneriakkan kata-kata “Genjiieh” dalam sebuah video lawas.

Ada juga cuplikan foto dimana si Genji nampak berdiri di sebelah polisi, dengan sebatang rokok yang ia pegang.

Selain itu, juga hadir sebuah video trailer yang menampilkan cosplay geng Suzuran yang berantem dengan geng milik rival abadinya, Serizawa.

Edy Santoso ini juga diketahui membentuk parodi dari geng Genji dengan nama Edy Perfect Seiha, atau disingkat EPS.

Diketahui bahwa Genji Indonesia ataupun Cosplay Suzuran versi lokal ini merupakan garapan dari Overcrazyarts, atau kemudian berubah menjadi Nokkunokku. Project ini sendiri merupakan proyek lawas di tahun 2013.

Manga Crows Zero ataupun disebut manga Crows merupakan manga karya Hiroshi Takahashi yang terbit di tahun 1990-1998. Manga ini sempat populer ketika diadaptasi menjadi live action pada 21 Oktober 2007 di Jepang.

Live Action ini pula yang juga membesarkan nama artis Shun Oguri, yang memerankan karakter sebagai Genji Takiya. Baik manga-nya maupun live actionnya kental dengan kisah geng anak SMA.

Sebagai penutup, berikut redaksi berikan video penuh berdurasi 17 menit dari aksi cosplay Edi Perfect Seiha:

Apa pendapatmu tentang Crows Zero dan Genji Indonesia ini, MedForians? Berikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ini ya!

Sumber: Duniaku.net, Kapanlagi.com

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.