Menu Tutup

Ingin Ganti Smartphone? Inilah Smartphone Android untuk Power User!

HaiMedForians!

Seperti yang kita ketahui, jaman sekarang smarphone bukanlah barang tersier, melainkan sudah menjadi barang sekunder, bahkan untuk sebagian orang, smartphone sudah menjadi barang primer. Bagaimana tidak, hidup dijaman sekarang susah untuk lepas dari smartphone. Bangun tidur, matikan alarm pada smarphone; pergi kerja menggunakan jasa ojek online, pesan melalui smartphone; ingin belanja online, bisa transaksi lewat smartphone; dan sebagainya. Tapi apa jadinya kalau smartphone MedForians sudah tidak mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari? Pasti Medforians akan kesusahan bukan?

Jika Medforians seorang power user dan ingin mengganti smartphone, inilah beberapa referensi smartphone untuk Medforians versi redaksi!

SAMSUNG GALAXY NOTE9

Smartphone Android tahun 2018 dari samsung ini patut dimasukkan ke dalam referensi. Dengan ukuran layar sAMOLED sebesar 6.4″, resolusi QHD+, dan memiliki stereo speaker, smartphone ini sangat memanjakan MedForians ketika menonton film. Didukung dengan s-pen, MedForians dapat melakukan aktifitas lebih produktif pada smartphone ini, seperti menggambar, mencatat, membuat/mengedit file, presentasi, dan sebagainya. RAM 6/8 GB, ROM 128 GB, dan support microSD sampai 512GB, akan menjamin smartphone ini masih layak digunakan tiga tahun ke depan. Dengan kapasitas baterai 4,000 mAh, MedForians tidak perlu khawatir jika lupa membawa charger atau power bank saat beraktifitas seharian.

BACA JUGA :  Hentikan Produksi Galaxy A50, Samsung Rilis Galaxy A50s

HUAWEI MATE 20 PRO

Smartphone Android tahun 2018 dari Huawei ini patut dipertimbangkan. Dengan ukuran layar sebesar 6.39″ dengan tipe OLED, menonton film di smartphone ini akan sangat memuaskan. Bagi MedForians yang gemar fotografi menggunakan smartphone, smartphone ini dibekali dengan 3 kamera belakang. Memiliki fitur yang masih baru dipasar smartphone, yaitu reverse wireless charging dan in-display fingerprint. Dengan kapasitas baterai sebesar 4,200 mAh, smartphone ini dapat menemani MedForians beraktifitas seharian.

GOOGLE PIXEL 3 XL

Smartphone Android tahun 2018 dari Google ini juga patut menjadi pertimbangan MedForians. Bagi MedForians yang menyukai stock Android, maka ini akan menjadi pilihan yang sangat tepat. Berbeda dengan Samsung Galaxy Note 9 yang memiliki 2 kamera belakang dan Huawei Mate 20 Pro yang memiliki 3 kamera belakang, Google Pixel 3 XL hanya memiliki 1 kamera belakang, tetapi hasilnya dapat bersaing dengan 2 smartphone tadi. Dengan kapasitas baterai sebesar 3,430 mAh, smartphone ini dapat menemani MedForians beraktifitas seharian.

BACA JUGA :  Hentikan Produksi Galaxy A50, Samsung Rilis Galaxy A50s

Apakah ada dari 3 smartphone tadi cocok menjadi daily driver MedForians? Atau ada smartphone lain yang lebih cocok dengan MedForians? Jika ada, silahkan tinggalkan komentar dibawah.

Sumber: SAMSUNG, HUAWEI, GSMARENA, Android Authority, Notebookcheck, CNet

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×