Menu Tutup

Ini Dia 10 Heroine Era Heisei Favorit Netizen Jepang!

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari sebuah polling milik Goo Ranking terkait heroine (karakter wanita) favorit pilihan netizen Jepang. Polling ini untuk merayakan berakhirnya Era Heisei, yang dimulai tahun 1989 dan akan berakhir 30 April 2019.

Dalam polling ini sendiri, para penggemar dibebaskan untuk memilih karakter wanita yang menjadi favoritnya di sini. Satu hal yang menarik, para karakter yang berhasil menduduki peringkat 10 teratas polling pilihan fans ini ternyata tidak didominasi oleh anime dari era tertentu saja. Tercatat berbagai karakter yang berasal dari judul anime yang dirilis dari tahun 90-an, 2000-an, hingga 2010-an masuk ke dalam polling ini.

Penasaran siapa saja 10 karakter anime wanita terfavorit era Heisei versi Goo Ranking? Berikut daftar peringkat 10 besarnya:

10. Asuna Yuuki (Sword Art Online)

9. Nami (One Piece)

8. Rei Ayanami (Neon Genesis Evangelion)

7. Ran Mouri (Detective Conan)

6. Boa Hancock (One Piece)

5. Kagura (Gintama)

4. Mikasa Ackerman (Attack on Titan)

3. Usagi Tsukino (Sailor Moon)

2. Rukia Kuchiki (Bleach)

1. Homura Akemi (Puella Magi Madoka Magica)

Selain itu, Heroine lain di 20 besar meliputi Motoko Kusanagi (Ghost in the Shell, posisi 11), Nagisa Misumi/Cure Black (Pretty Cure, posisi 13), Nanoha Takamachi (Magical Girl Lyrical Nanoha), Violet (Violet Evergarden, posisi 19), Saber (Fate/stay night, posisi 12), Nico Robin (One Piece, posisi 14), Asuka Shiryuu (Neon Genesis Evangelion, posisi 15), Shiba Miyuki (The Irregular at Magic High School, posisi 17), Balsa (Moribito – Guardian of the Spirit, posisi 16), dan Kiss-Shot Acerola-Orion Heart-Under-Blade (Kizumonogatari, posisi 20).

Apakah waifumu ada di peringkat 20 besar yang redaksi sebutkan? Jika tidak, MedForians bisa cek diĀ situsĀ goo Ranking

Sumber: Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×