Menu Tutup

Inilah JoJo’s Bizarre Adventure: Last Survivor, Battle Royale Dengan Rasa JoJo

Hai, MedForians!

Pada 25 Januari 2019 lalu Bandai Namco mengumumkan bahwa mereka akan memasuki pasar game ber-genre Battle Royale yang menjadi terkenal berkat kesuksesan game seperti Fortnite dan PlayerUnknown’s Battleground atau PUBG. Namun yang tidak terduga adalah game battle royale yang mereka buat akan dibintangi karakter-karakter anime dan manga karangan Hirohiko Araki, yaitu JoJo’s Bizarre Adventure.

Melalui channel YouTube resmi mereka, Bandai Namco umumkan game tersebut dengan judul Jojo’s Bizarre Adventure: Last Survivor.

Mari kita simak trailernya:

Jojo’s Bizarre Adventure: Last Survivor merupakan game battle royale dengan jumlah player yang maksimal mencapai 20 orang. Masing-masing player akan bertarung melawan player lainnya dengan bermain sebagai karakter-karakter seperti Jotaro Kujo dan Stand nya Star Platinum dari Jojo’s Bizarre Adventure Part 3 (Stardust Crusader), Josuke Higashikata dengan Stand Crazy Diamond dari Part 4 (Diamond is Unbreakable) dan Giorno Giovanna dengan Stand nya Gold Experience dari Part 5 (Golden Wind atau Vento Aureo). Masing-masing karakter tentunya akan memiliki kekuatan spesial yang sesuai dengan Stand yang dimilikinya. Untuk saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai karakter apa saja yang dapat dimainkan selain karakter yang berasal dari Part 3 hingga Part 5 yang animenya saat ini masih ditayangkan.

BACA JUGA :  Sultan Ragnarok Kembali Berulah! Beli Skin Evangelion Seharga Satu Miliar Lebih!

Untuk saat ini Bandai Namco hanya mengumumkan bahwa game ini hanya dapat dimainkan di mesin-mesin arcade yang ada di Jepang. Belum diketahui apakah mesin-mesin arcade tersebut akan didistribusikan ke luar Jepang atau akan di port untuk konsol seperti PlayStation 4, Nintendo Switch, ataupun PC.

BACA JUGA :  Crossover Doraemon dan Story of Seasons Rilis Tahun Ini

Sumber: AnimeNewsNetwork

Baca Juga