Menu Tutup

Inilah Judul-Judul Game Baru yang Diumumkan di Nintendo Direct!

Hai, MedForians!

Nintendo kini kembali mengumumkan info terbaru seputar game-game buatan mereka dalam seri web video Nintendo Direct. Nintendo Direct edisi 13 Februari 2019 ini ditayangkan langsung di situs resmi dan channel YouTube Nintendo pada pukul 05.00 Pagi. Bagi MedForians yang tidak sempat menonton Nintendo Direct, ini dia videonya:

Selain mengumumkan beberapa port Nintendo Switch untuk game seperti Deltarune, Hellblade: Senua’s Sacrifife, Dragon Quest XI, dan lain sebagainya, Nintendo Direct kali ini juga mengumumkan beberapa judul game baru untuk Switch. Apa saja game-game baru tersebut?


Game pertama yang diumumkan Direct kali ini adalah sequel dari game Nintendo Wii U Super Mario Maker yang tentunya berjudul Super Mario Maker 2. Di sekuel ini, player disuguhkan dengan beragam fitur, peralatan, dan power up baru yang dapat membantu mereka merancang level Super Mario yang unik dan kreatif, seperti platform lerengan. Game ini dijadwalkan rilis pada bulan Juni.


Game baru selanjutnya adalah Marvel Ultimate Alliance 3: The Black Order, sequel dari Marvel Ultimate Alliance 2 yang dirilis 10 tahun yang lalu. Trailer ini memperkenalkan kita pada Captain Marvel yang akan membantu para superhero Marvel menghadapi Thanos dan anak buahnya. Game ini akan dirilis pada musim panas.


Siapa sangka game puzzle legendaris Tetris akan terjun ke pasar game battle royale? Dalam Tetris 99, 99 player yang menjadi anggota layanan subskripsi Nintendo Switch Online akan memecahkan puzzle Tetris secara bersamaan sampai hanya ada satu player yang menang. Game ini siap di download secara gratis setelah Nintendo Direct berakhir.

BACA JUGA :  Toei Umumkan Kamen Rider Build NEW WORLD: Kamen Rider Grease


Inilah Oninaki, game terbaru yang dibuat oleh Square-Enix dan developer game I Am Setsuna dan Lost Sphear. Di game action-RPG ini, player harus menjelajahi dunia manusia dan alam baka demi menyelamatkan jiwa-jiwa yang terkutuk. Game ini dipastikan akan dirilis pada musim panas.


Sesaat setelah diputarnya trailer untuk port Switch dari game Rune Factory 4, diumumkan bahwa sekuel dari game ini yang berjudul Rune Factory 5 sedang dikerjakan. Sampai saat ini belum ada informasi lanjut mengenai game ini.


Setelah sempat sunyi setelah diumumkan pada E3 2018 lalu, game terbaru dari serial Fire Emblem berjudul Fire Emblem: Three Houses kini kembali dengan berbagai informasi terbaru. Dalam game ini player akan bermain sebagai seorang guru disebuah sekolah di benua Fódlan. Sekolah ini memiliki tiga kelas elit yang diwakili oleh bangsawan-bangsawan dari tiga kerajaan terbesar di Fódlan; kelas Elang Hitam yang dipimpin calon kaisar Kekaisaran Adrestian bernama Edelgard, kelas Singa Biru yang dipimpin Pangeran Dimitri dari Kerajaan Faerghus, dan kelas Rusa Emas pimpinan Claude dari Persekutuan Leicester. Kini player harus memilih kelas apa yang akan membawa kerajaannya masing-masing ke masa kejayaan. Game ini akan dirilis pada 26 Juli mendatang.

BACA JUGA :  Fantastis! Kaset Game NES Super Mario Bros Laku 1,4 Miliar


Pencipta game Bayonetta Hideki Kamiya dan studionya Platinum Games mengumumkan game action hack-n-slash terbaru yang berjudul Astral Chain. Dalam game ini, player yang akan bermain sebagai anggota kepolisian di sebuah kota futuristik harus memusnahkan monster-monster yang mengancam umat manusia. Saat ini belum ada informasi lanjut selain trailernya. Game ini akan dirilis pada 30 Agustus.


Game terakhir yang diumumkan Direct adalah remake dari game The Legend of Zelda: Link’s Awakening yang dirilis untuk konsol portable handheld Nintendo Gameboy di tahun 1993. Game ini telah dibuat ulang dengan nuansa yang lebih modern. Game ini dipastikan dirilis tahun ini.

Dari semua game ini, manakah yang MedForians ingin mainkan?

Baca Juga