Menu Tutup

Inilah Super Sentai Generasi Baru! Kishiryu Sentai Ryusoulger!

Hai, MedForians!

Toei Company mengumumkan info terbaru seputar seri Super Sentai ke 43 berjudul Kishiryu Sentai Ryusoulger (Pasukan Ksatria Dinosaurus Dinosoulger) dalam sebuah konferensi pers yang disiarkan secara langsung di internet.

Beberapa hari sebelum konferensi pers ini dimulai, akun Twitter resmi Toei Tokusatsu Fan Club mengupload video iklan yang mempromosikan seri penerus Kaitou Sentai Lupinranger Vs Keisatsu Sentai Patranger ini.

Konferensi pers ini mengumumkan para pemain, penulis, dan sutradara dari seri ini serta penyanyi-penyanyi yang akan menyanyikan lagu pembuka dan penutupnya.

Ryusoulger adalah seri Super Sentai yang kembali mengambil tema dinosaurus untuk yang keempat kalinya setelah Zyuden Sentai Kyoryuger (Power Rangers Dino Charge), Bakuryuu Sentai Abarenger (Power Rangers Dino Thunder), dan Kyoryuu Sentai Zyuranger (Mighty Morphin’ Power Rangers Season 1). Serial ini juga adalah seri Super Sentai pertama yang menggunakan tema kesatria abad pertengahan Eropa.

Seri ini bercerita tentang ras alien Druidon yang kembali menginvasi Bumi setelah planet biru ini diguncang meteor yang membuat dinosaurus punah miliaran tahun lalu. Kedatangan mereka ke Bumi setelah sekian lama bertepatan dengan berakhirnya era Heisei di Jepang. Para kesatria dari Suku Ryusoul, keturunan manusia berkekuatan dinosaurus yang telah mengusir ras Druidon dari Bumi pada zaman pra-sejarah, memberi kekuatan mereka kepada generasi terbaru untuk menghentikan rencana jahat Druidon.

BACA JUGA :  Peran Karakter Ultraman Taiga Ini Akan Digantikan Oleh Aktris Lain

Berikut ini adalah kelima kesatria Ryusoul generasi baru beserta pemerannya:

Hayate Ichinose (21) sebagai Kou, Ryusoul Red: Seorang genius yang menghabiskan waktunya dengan berlatih. Seri favorit sang aktor adalah Gaoranger (Wild Force).


Yuito Obara (16) sebagai Towa, Ryusoul Green: Kesatria muda yang pantang menyerah. Seri favorit aktornya adalah Gekiranger (Jungle Fury).


Tatsuya Kishida (26) sebagai Banba, Ryusoul Black: Kakak kandung Towa yang pendiam. Seri Sentai favorit sang aktor adalah Ohranger (Zeo).


Ichika Osaki (18) sebagi Asuna, Ryusoul Pink: Keturunan ningrat yang super kuat. Seri favorit aktrisnya adalah Lupinranger vs Patranger.


Keito Tsuna (20) sebagai Melt, Ryusoul Blue: Seorang kesatria yang selalu ingin tahu. Seri Sentai favorit sang aktor adalah Abaranger (Dino Thunder).

Kelima Kesatria Ryusoulger dibantu oleh:

Tyramigo, seekor Tyranosaurus rex yang menjadi partner Kou. Diisi suarakan oleh Masaki Terasoma, yang sebelumnya memrankan Shadow Moon (Bayangan Hitam) di Kamen Rider Black (Kesatria Baja Hitam) dan Kintaros Imagin di Kamen Rider Den-O.


Seorang paleontologist bernama Dr. Naohishu Tatsui. Diperankan oleh Mitsuru Fukikoshi.


Putri Dr. Tatsui, seorang YouTuber bernama Ui. Diperankan oleh Mana Kinjo.


Lagu pembukanya yang berjudul “Kishiryu Sentai Ryusoulger” akan dinyanyikan oleh Tomohiro Hatano, yang sebelumnya menyanyikan lagu pembuka Uchuu Sentai Kyuranger. Sementara lagu penutupnya yang berjudul “Que Bone Ryusoulger” akan dinyanyikan oleh MAYO yang sebelumnya pernah menyanyikan lagu penutup Mahou Sentai Magiranger (Power Rangers Mystic Force).

BACA JUGA :  Dubber Legendaris Muhammad Abud Meninggal Dunia

Seri ini akan ditulis skenarionya oleh Junpei Yamaoka, yang belum pernah menulis skenario untuk acara tokusatsu, dan disutradarai oleh Kazuya Kamihoriuchi, sutradara Kamen Rider Build the Movie: Be the One. Ini adalah pertama kalinya dia menyutradarai sebuah serial dan juga pertama kalinya dia menyutradarai sebuah serial Super Sentai. Shinya Maruyama akan menjadi produser, sebelumnya memangani beberapa J-Drama dan sempat menjadi asisten produser B-Robo Kabutak, Moero!! Robocon, dan Pretty Guardian Sailor Moon.

Kishiryuu Sentai Ryusoulger akan resmi tayang pada 17 Maret 9:30 Pagi.

Sumber: The Tokusatsu Network (Video iklan, pemain dan kru, lagu pembuka dan penutup)

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×