Menu Tutup

JKT48 Academy Buka Kelas Baru!

Hai, MedForians!

Bulan kedua di tahun 2019 ini, JKT48 Academy membuka kelas baru! Melalui berita di situs resmi JKT48 dan saluran Youtube resmi mereka, grup idola saudari dari AKB48 ini membuka audisi untuk menjaring bakat gadis remaja. Kelas yang dibuka adalah kelas B, dimana para siswi belajar berbagai banyak hal tentang idol dan mempersiapkan diri untuk naik ke Class A.

Pendaftaran telah dibuka sejak 8 Februari lalu, dan akan ditutup pada 7 April mendatang. Ada dua tatacara pendaftaran, yakni secara online maupun offline. Untuk pendaftaran online dapat dilakukan melalui situs berikut. Sedangkan untuk pendaftaran secara offline, Formulir pendaftaran audisi dapat diambil dan diserahkan di booth merchandise teater JKT48 pada tanggal: 8 Februari 2019 – 7 April 2019. Waktu operasional booth merchandise adalah:

  • Selasa – Jumat: 14:00 – 20:00 WIB
  • Sabtu dan Minggu: 11:00 – 20:00 WIB

Persyaratan dan tatacara pendaftaran dapat dilihat melalui situs berikut.

Berikut adalah iklan video audisi JKT48 Academy di kanal YouTube.

Mengenai JKT48 Academy: Mewujudkan mimpi gadis remaja

JKT48 Academy merupakan salah satu gebrakan di dalam proyek Re:Boost untuk menaikkan kembali citra JKT48 dimata penggemar.

JKT48 Academy telah melewati 2 generasi, yaitu generasi ke-6 dan ke-7. Melalui dua generasi tersebut, mereka semua telah membuktikan diri untuk bisa menjadi seorang idola yang dicintai para penggemarnya. Dalam JKT48 Academy, siswi akan dididik untuk menjadi seorang idola dan mendapat pelajaran menyanyi, menari, manner, dan masih banyak lagi.

JKT48 Academy terdiri dari 2 kelas, yakni:

  • Class A :
    • Kelas di mana para siswi sudah siap untuk menjadi back-up member tim dalam berbagai pertunjukan.
  • Class B :
    • Kelas di mana para siswi belajar berbagai banyak hal tentang idol dan mempersiapkan diri untuk naik ke Class A.

Apakah kamu tertarik untuk menjadi idola? Inilah saatnya bagi kamu yang ingin meraih mimpi bersama JKT48, segera daftarkan diri kamu!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×