Menu Tutup

JKT48 Akustik Persiapkan Lagu “Original” Terbaru

Hai, MedForians!

Setelah “Lantang”, unit akustik JKT48 akan kembali membuat single original mereka. Grup yang berisikan Rona Anggreani, Nadila Cindy Wantari, Ni Made Ayu Vania Aurellia, dan Francisca Saraswati ini bersiap merilis tembang kedua.

Dilansir dari UltiMagz, rilisnya Lantang sebagai lagu pertama mereka mendatangkan respons positif dan dukungan terhadap perkembangan mereka saat ini. Pujian tersebut membuat JKT48 Akustik berencana akan mengeluarkan lagu orisinal kedua pada tahun ini.

“Kira-kira tahun ini bakal ada lagu baru lagi. Ditunggu saja,” ucap Sisca dan Rona.

Mereka bakal kembali berkolaborasi dengan salah satu penulis dan pencipta lagu terkenal, yakni Alam Urbach.

“Pasti ada, kita lagi working next project bersama salah satu penulis dan pencipta lagu terkenal yaitu Alam Urbach,” ujar Nadilla.

BACA JUGA :  Iklan Biore Gunakan MV Anime Sebagai Sarana Promosi

Berbicara tentang lagu Lantang yang berdurasi 4:24 menit, liriknya terlahir atas curhatan, keresahan, kekhawatiran, dan harapan keempat member akustik tersebut. Hingga di bagian reff adalah lirik yang tercipta dari penyatuan keinginan mereka menggapai impiannya.

Di sisi lain, JKT48 Akustik ingin keluar dari zona nyaman dengan mempunyai cara lain dalam memainkan musik, tidak seperti penampilan serupa mereka di JKT48 yang bernuansa J-pop. Penyesuaian mereka terasa lebih muda dan segar karena kesamaan bakat di bidang musik, sehingga tidak dapat diragukan lagi dalam membawakan lagu akustik secara langsung.

Pencapaian yang terus meningkat membuat JKT48 Akustik merasa bersyukur atas dukungan yang terus bertambah dari para penggemarnya.

JKT48 Akustik merupakan unit yang dibentuk pada tanggal 3 September 2017 pada acara handshake untuk single ke-17, Indahnya Senyum Manismu. Sub unit ini merupakan suatu percobaan serta eksplorasi terhadap seni musik akustik yang saat ini tengah viral di media sosial.

BACA JUGA :  Batman: Hush Rilis Trailer Perdana

Kamu dapat mendengar suara indah mereka dalam lagu “Lantang” melalui video Youtube berikut.

Sumber: Ultimagz

MedForians Wajib Baca Ini!