Menu Tutup

Johnny Cage Siap Kembali Unjuk Gigi di Mortal Kombat 11

Johnny Cage Siap Kembali Unjuk Gigi di Mortal Kombat 11

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari game Mortal Kombat 11. Diumumkan melalui IGN, Rabu (27/2), game fighting racikan Netherrealm Studios ini bakal membawakan salah satu legenda ke dalam roster petarungnya.

Ya, sosok legenda tersebut adalah Johnny Cage. Bekerjasama dengan IGN, Mortal Kombat 11 akhirnya secara resmi mengumumkan Johnny Cage sebagai bagian dari roster petarung sekaligus memperlihatkan seperti apa animasi serangan yang akan diusung.

Johnny Cage sendiri sudah hadir sejak awal franchise game ini diperkenalkan tahun 1992, bakal hadir dengan sosok yang lebih dewasa. Sosok ini dahulu diperkenalkan sebagai parodi dari bintang laga Hollywood Jean Claude Van Damme.

BACA JUGA :  Game Dynasty Warriors 9 Akan Mendapatkan Versi Mobile

Meski penampilannya tak lagi muda di Mortal Kombat 11, namun sosok kocaknya tetap dipertahankan bersama dengan atmosfer “Hollywood” yang kental.

Netherrealm studio bahkan menghadirkan Fatality yang sepertinya menjadi homage untuk glitch “Triple Fatality” yang sempat dialami karakter ini di Mortal Kombat 2 dahulu.

Penasaran dengan tampilan Johnny Cage di Mortal Kombat 11? Berikut cuplikan videonya ketika ia bertarung:

Melihat dari cuplikan video pertarungannya, Netherrealm Studio masih membuat Johnny Cage menjadi sosok kocak, meski masih bertarung sekalipun dibalut dengam Fatality. Ia terasa seperti karakter menyenangkan, di tengah pertarungan berdarah seri terbaru ini.

Mortal Kombat 11 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 23 April 2019 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

BACA JUGA :  3 Game Dari Quantic Dream Akan Rilis di PC!

Sumber: IGN, Jagatplay

Baca Juga Artikel Ini!

×