Menu Tutup

Jual Figure Love Live! Sunshine Super Seksi, Lelaki Paruh Baya Diciduk Polisi

Jual Figure Love Live! Sunshine Super Seksi, Lelaki Paruh Baya Diciduk Polisi

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari dunia figure. Seorang lelaki paruh baya di Kyoto diamankan polisi karena ketahuan memodifikasi sekaligus menjual figure Love Live! Sunshine secara ilegal.

Penduduk Kyoto berusia 49 tahun, Takuya Matsuda, diketahui melakukan teknik makaizo, yang dianggap ilegal. Makaizo sendiri diartikan secara harafiah ma/“setan” dan kaizo”modifikasi”, atau praktek memodifikasi dua buah figure perempuan ke pose super seksi.

Matsuda mengambil dua buah figure, dimana satu adalah karakter perempuan populer, dan satunya adalah karakter perempuan yang tidak populer, namun memiliki pose yang sangat menggoda.

Ia bakal memasangkan figure kepala dari karakter perempuan populer tersebut ke pose super seksi tersebut, sehingga memunculkan satu buah figure baru yang sangat langka, dan berbeda dengan versi official.

BACA JUGA :  Mobil Spider-Man Versi Tokusatsu Ini Jadi Item Eksklusif SDCC 2019

Korban figure kali ini adalah Matsuura Kanan, yang dikombinasikan ke dalam pose super seksi milik figure Utaha Kasumi Gaoka (anime Saekano). Matsuda kemudian menjualnya melalui lelang secara online.

Kepada polisi, ia mengakui bahwa selama periode November-Desember 2018, ia telah menjual empat buah figure Makaizo dengan total mencapai 51,750 yen (US$465) ke salah satu penduduk lokal prefektur Gunma berusia 29 tahun.

Detektif yang menginterogasinya juga mendapatkan fakta mengejutkan, bahwa Matsuda telah melakukan bisnis ilegal ini selama 10 tahun.

Matsuda mengatakan kepada polisi, bahwa awalnya ia melakukan hal itu untuk melunasi hutang pinjaman dan untuk kehidupan sehari-hari. Selama 10 tahun, Matsuda berhasil meraup pemasukan fantastis sebesar 39 juta yen (US$351,000).

BACA JUGA :  ODEX Indonesia Hadirkan Delayed Viewing Aqours 5th LoveLive! -Next SPARKLING!!-

Makaizo sendiri dianggap ilegal dan melanggar hukum di Jepang karena cukup banyak merugikan bagi perusahaan yang bergerak di industri anime. MedForians jangan pernah melakukannya ya. Dukung waifumu dengan membeli versi official!

Sumber: Sora News24

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×