Menu Tutup

Kesehatan Memburuk, Seiyuu Kana Ueda Dilarikan ke Rumah Sakit

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari seiyuu Rin Tohsaka dari anime Fate/stay night Unlimited Blade Works, Kana Ueda. Agensi manajemen I’m Enterprise mengumumkan pada Jumat (8/2) bahwa kondisi kesehatan Kana Ueda memburuk, dan diharuskan ke rumah sakit.

Kana Ueda

Kondisi Ueda sempat memburuk ketika menghadiri sebuah event pada Kamis (7/2). Meski kondisinya dikabarkan sudah mulai membaik dan dalam masa penyembuhan. Namun atas saran dokter dan orang terdekatnya, ia pun membatalkan kehadirannya di acara Fate/Grand Order U.S.A. Tour 2019 pada 23-24 Februari mendatang.

Melalui Twitter, Ueda mengungkapkan bahwa ini pertama kali dalam hidupnya, ia dilarikan ke rumah sakit. Dia juga berterima kasih atas dukungan dari orang-orang sekitar yang membantu dan mengkhawatirkannya.

Pembatalan kehadiran Ueda juga sudah dikonfirmasi akun Twitter game Fate/Grand Order versi Inggris. Sesi penampilan Kana Ueda di acara Fate/Grand Order U.S.A. Tour 2019 bakal digantikan oleh Satoshi Tusuruoka.

Kana Ueda sendiri merupakan seiyuu terkenal. Selain sebagai Rin Tohsaka di franchise Fate/stay night, Fate/stay night Unlimited Blade Works, dan film Heaven’s Feel, ia juga mengisi suara di banyak karakter anime, seperti Yumi Fukuzawa (Maria Watches Over Us), Hayate Yagami (Magical Girl Lyrical Nanoha), Mii Konori (A Certain Scientific Railgun), Yuzuki Fuwa (Assassination Classroom), Anastasia Hoshin (Re:Zero), Momo Kawashima (Girls und Panzer), dan Ume Aihara (Citrus).

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×