Menu Tutup

Khusus Buat Penggemar Stocking! Web Anime Miru Tights Umumkan Daftar Seiyuu

Hai, MedForians!
Berita terbaru buat MedForians yang memiliki ketertarikan khusus terhadap gadis yang memakai stocking dari anime Miru Tights. Melalui situs resminya, Kamis (14/2), mereka mengumumkan daftar seiyuu yang akan mengisi suara pemeran utamanya.

Tiga seiyuu terkenal bakal mengisi masing-masing pemeran utama web anime Miru Tights. Diantaranya adalah Yōko Hikasa sebagai Yua Nakabeni, Haruka Tomatsu sebagai Ren Aikawa, dan Aya Suzaki sebagai Homi Moegi.

Para pemeran utama ini sendiri memiliki deskripsi tersendiri terhadap stocking yang dipakai. Berikut rinciannya:

  • Yua yang menyukai stocking dengan 30 denier (sheer)
  • Ren yang menyukai stocking dengan 60 denier (opaque)
  • Homi yang menyukai stocking dengan 110 denier (thick)

Akun Twitter resmi anime-nya juga mengungkap ilustrasi spesial untuk merayakan hari Valentine.

Web anime Miru Tights bakal mulai ditayangkan pada musim panas mendatang. Ilustrator Yom juga yang membuat desain karakternya.

BACA JUGA :  Maō-sama, Retry! Umumkan Lagu Tema dan Tambahan Seiyuu

Yom, yang mendedikasikan dirinya untuk membuat ilustrasi gadis berstocking sejak awal karirnya. Ia memulai debutnya sebagai mangaka profesional di sebuah majalah komik dewasa yang diterbitkan oleh Akaneshinsa, yaitu Comic Koh pada Oktober 2015. Semenjak itu, dia bekerja sebagai figure ilustrator dan pendesain karakter game dalam beberapa doujin serta media komersial. Yom juga bertanggung jawab sebagai penulis cerita dalam serial anime ini.

BACA JUGA :  Trailer Film Ke-27 Crayon Shin-chan Tampilkan Lagu dari Aimyon

Studio Yokohama Animation Lab bakal memproduksi anime Miru Tights. Posisi sutradara diisi Yuuki Ogawa, dan Fumiaki Maruto menggarap skrip. Tugas desain karakter diserahkan kepada Yukari Hibino, sedangkan komposisi musik akan diaransemen oleh Shade.

Sebagai penutup, berikut redaksi memberikan video teaser berdurasi 35 detik:

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

Loading...
×