Menu Tutup

Lenovo Luncurkan Merk Ponsel Baru, Lemeng Mobile

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari pabrikan ponsel asal China yang beramai-ramai rilis sub brand. Setelah terakhir Vivo merilis merk terbaru iQOO, kali ini Lenovo tak ketinggalan memperkenalkan merk ponsel terbarunya, Lemeng Mobile.

Dilansir dari Kompas Tekno, pihak Lenovo Mobile mengonfirmasi kehadiran merek ponsel anyar besutannya itu melalui akun resmi Lemeng Mobile di jejaring sosial China, Weibo, beberapa hari lalu.

Pada situs micro-blogging tersebut, profil Weibo Lemeng Mobile yang telah memiliki 21.017 fans, tercantum dimiliki oleh Beijing Lenovo Group. Artinya, Lemeng Mobile memang benar dimiliki oleh vendor ponsel asal China, Lenovo Mobile.

Lemeng Mobile
Akun Lemeng Mobile di situs weibo

Di linimasa akun tersebut, Lenovo Mobile juga membeberkan bahwa pihaknya bakal mengadakan pertemuan di kantor mereka di China untuk mendiskusikan masa depan merek tersebut di kemudian hari.

BACA JUGA :  Teroris Christchurch Sebut Namanya, PewDiePie Angkat Bicara

Meski begitu, belum diketahui ponsel apa yang bakal berada di bawah naungan Lemeng Mobile. Namun, rumor yang beredar menyebutkan bahwa merk baru tersebut bakal mengeluarkan ponsel yang fokus pada fitur musik.

Sebab, Lemeng Mobile sendiri merupakan sub-brand Lenovo Mobile yang sempat aktif beberapa tahun lalu. Lenovo juga diketahui memproduksi ponsel yang kaya akan fitur audio atau musik. Dengan kata lain, Lenovo Mobile bisa jadi bakal menghidupkan kembali merek tersebut di tahun ini setelah sekian lama hiatus.

Sebagai informasi tambahan, selain Lenovo dan Vivo, beberapa ponsel pabrikan asal China sudah cukup banyak merilis sub brand. Diantaranya adalah Huawei dengan Honor, Oppo dengan Realme, dan Xiaomi dengan Redmi.

BACA JUGA :  Sesuai Janji, Redmi 7 Rilis Hari Ini dengan Harga Terjangkau

Sumber: Kompas Tekno, GizmoChina

Baca Juga Artikel Ini!

×