Light Novel If It's for My Daughter, I'd Even Defeat a Demon Lord Dapatkan Adaptasi Anime

Pop Kultur 20 Feb 2019

Hai, MedForians!
Situs Hobby Japan mengumumkan pada Rabu (20/2) bahwa light novel If It’s for My Daughter, I’d Even Defeat a Demon Lord (Uchi no Musume no Tame Naraba, Ore wa Moshikashitara Maō mo Taoseru Kamoshirenai.) bakal mendapatkan adaptasi anime.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum diketahui tanggal rilis anime-nya. Namun, staf sudah mengumumkan dua seiyuu yang akan mengisi pemeran utamanya. Mereka adalah Kanon Takao sebagai Latina, dan Nobuhiko Okamoto sebagai Dale.

Latina

Dale

If It’s for My Daughter, I’d Even Defeat a Demon Lord (Uchi no Musume no Tame Naraba, Ore wa Moshikashitara Maō mo Taoseru Kamoshirenai.) merupakan judul novel ringan yang ditulis CHIROLU, dan dimuat di website Shōsetsuka ni Narō! (Let’s Be Novelists) pada 2014 lalu. Hobby Japan kemudian menerbitkannya ke dalam versi cetak, dan diilustrasikan oleh Truffle pada Februari 2015. Volume ketujuhnya sudah dirilis pada Februari 2018. Novel ringan ini juga mendapatkan adaptasi manga, yang dibuat oleh Hota dan diterbitkan oleh Kadokawa sejak 2016.

Novel ringannya sendiri menceritakan kisah seorang petualang bernama Dale, yang menemukan gadis kecil bernama Latina di hutan. Ketika itu, ia hendak mengalahkan beberapa monster.  Merasa tak tega meninggalkan Latina sendirian, ia kemudian mengadopsi Latina. Pelan namun pasti, asal usul Latina terungkap, bahwa ia seorang setan kecil. Namun, Dale tak terlalu mempedulikannya.

Sumber: Anime News Network

 

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.