Light Novel Kawaikereba Hentai demo Suki ni Natte Kuremasuka? Dapatkan Adaptasi Anime

Pop Kultur 21 Feb 2019

Hai, MedForians!
Berita terbaru bagi yang menantikan adaptasi anime dari novel ringan berjudul Kawaikereba Hentai demo Suki ni Natte Kuremasuka?. Diumumkan melalui situs resminya yang baru saja diluncurkan, Rabu (20/2), novel ringan karangan Tono Hanama ini bakal diadaptasi menjadi anime.

Selain itu, situs Kawaikereba Hentai demo Suki ni Natte Kuremasuka? juga menayangkan sebuah video promosi (PV) berdurasi 129 detik. Berikut cuplikannya:

Selain itu, tiga seiyuu terkenal bakal mengisi suara karakter utamanya. Protagonis utamanya, yakni Keiki Kiryuu akan disuarakan oleh Hiro Shimono. Sedangkan untuk dua karakter lainnya, yakni Sayuki Tokihara dan Yuika Koga akan disuarakan masing-masing oleh Ayana Taketatsu dan Rina Hidaka.

Novel ringan Kawaikereba Hentai demo Suki ni Natte Kuremasuka? ditulis oleh Tomo Hanama, dan diilustrasikan oleh sune. Novel ringan ini diterbitkan pada sejak 25 Januari 2017 silam oleh Kadokawa. Volume ketujuhnya akan dirilis pada 25 Februari 2019 mendatang.

Selain light novel, sebuah manga juga telah diterbitkan untuk serial ini. Volume kedua dari manga karangan CHuN (Friendly Land) ini sudah dirilis pada 9 November 2018 lalu.

Cerita dalam seri ini bermula ketika Keiki Kiryuu, sang protagonis utama mendapat sebuah surat cinta beserta dengan sebuah celana dalam. Dia pun bermaksud mencari siapa pengirim surat tersebut, dan mulai menyelidiki antara kakak kelasnya, adik kelasnya, atau teman sekelasnya.

Sumber: Anime News Network

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.