Menu Tutup

Lima Episode Perdana Anime Kimetsu no Yaiba Bakal Diangkat Sebagai Film

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari anime Kimetsu no Yaiba garapan studio Ufotable. Melalui situs resminya, adaptasi anime dari manga karya Koyoharu Gotouge mengumumkan bahwa kelima episode awal anime ini akan tayang bersamaan dalam format film.

Serial anime Kimetsu no Yaiba direncanakan tayang secara umum pada April mendatang di stasiun televisi Tokyo MX, Gunma TV, Tochigi TV, dan BS11. Sedangkan untuk film kompilasinya bakal dirilis di 11 bioskop Jepang mulai 29 Maret, dengan judul “Kimetsu no Yaiba: Kyōdai no Kizuna”. Pengumuman film kompilasi ini juga disertai dengan video promosinya (PV). Berikut cuplikannya:

Sebagai tambahan, situs resminya juga telah meluncurkan visual terbarunya.

Melalui fanpage Facebook, Studio Ufotable telah meluncurkan video trailer serial anime-nya berdurasi 3 menit. Berikut cuplikannya:

Seiyuu yang sebelumnya sudah diungkap diantaranya adalah:

  • Natsuki Hanae sebagai Tanjirou Kamado
  • Akari Kitou sebagai Nezuko Kamado
  • Hiro Shimono sebagai Zenitsu Agatsuma
  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Inosuke Hashibira
  • Takahiro Sakurai sebagai Giyu Tomioka
BACA JUGA :  Luncurkan Visual Perdana, Anime Assasin's Pride Tayang 2019

Studio Ufotable bakal menggarap film maupun serial anime-nya, dimana Haruo Sotozaki bakal menjabat sebagai sutradara. Ufotable juga bertanggung jawab atas produksi skrip. Akira Matsushima bersama Miyuki Sato, Yoko Kajiyama, dan Mika Kikuchi akan mendesain karakter. Yuki Kajiura dan Go Shiina bertanggung jawab dalam mengkomposisi musik. Hikaru Kondo memproduksi seri.

Seri manga Kimetsu no Yaiba dikarang oleh Koyoharu Gotouge, dan memulai debutnya di Weekly Shonen Jump pada Februari 2016. Hingga sekarang,  manga-nya merilis volume keempat belasnya pada 4 Januari 2019.

Kimetsu no Yaiba memiliki latar di era Taisho, di mana sebuah organisasi misterius melindungi umat manusia dari Oni. Tanjirou kehilangan mayoritas keluarganya karena serangan Oni dan adiknya, Nezuko; terkontaminasi darah Oni dan mulai berubah juga menjadi Oni. Seorang pemburu Oni yang melihat bakat Tanjirou dan menyadari Nezuko relatif jinak untuk standar Oni merekomendasikan keduanya untuk berlatih menjadi pemburu Oni. Kakak beradik tersebut lalu memulai perjalanan mereka sebagai pemburu Oni dan mencoba mencari cara untuk menyembuhkan Nezuko.

BACA JUGA :  Spira Spica Nyanyikan Lagu Pembuka Anime "Okaa-san Online"

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×