Live Action Tokyo Ghoul Tambah Pemeran Baru

Pop Kultur Feb 26, 2019

Hai, MedForians!

Setelah mengumumkan tanggal tayang, kelanjutan live action Tokyo Ghoul akan diramaikan lagi dengan masuknya  pemeran baru, yakni Nana Mori, Maika Yamamoto, dan Mai Kiryu. Nana Mori akan berperan sebagai Yoriko Kosaka, menggantikan aktris Seika Furuhata yang muncul di film sebelummnya.  Mai Kiryu akan berperan sebagai Kimi Nishino. Sedangkan Maika Yamamoto menggantikan Fumika Shimizu sebagai Tōka Kirishima. Shimizu sendiri telah pensiun dari dunia akting untuk bergabung dengan organisasi keagamaan Happy Science pada 2017.

Keduanya akan beradu akting bersama pemain lainnya, seperti: Masataka Kubota yang kembali memerankan Kaneki Ken, Nobuyuki Suzuki akan kembali memerankan peran sebagai Kōtarō Amon, dan Kai Ogasawara sebagai Hideyoshi “Hide” Nagachika.

Selain Kubota, Suzuki, dan Kai, ada beberapa aktor dan aktris lain yang pada film pertama hadir, turut serta dalam film kedua yang akan tayang 19 Juli mendatang. Seperti:

Shunya Shiraishi sebagai Nishiki Nishio

  • Hiyori Sakurada sebagai Hinami Fueguchi
  • Minosuke Bando sebagai Uta
  • Kunio Murai sebagai Yoshimura
  • Shuntarō Yanagi sebagai Renji Yomo

Selain karakter yang telah tampil di film sebelumnya, ada juga karakter yang hadir di manga, namun belum tampak di film pertama, seperti Shota Matsuda yang berperan sebagai sebagai Shū Tsukiyama, karakter yang muncul di manga tetapi tidak ada di film sebelumnya.

Live action Tokyo Ghoul pertama tayang pada 3 Juli 2017 lalu, dan tayang di Indonesia pada September 2017. Adaptasi dari manga karya Sui Ishida ini bercerita tentang Ken Kaneki, yang suatu hari menyaksikan aksi pembunuhan dari para makhluk pemangsa manusia yang bernama Ghoul.

Akankah kelanjutan live action Tokyo Ghoul ini akan se-epik sebelumnya? Tunggu tanggal mainnya.

Sumber: AnimeNewsNetwork, KAORI Nusantara

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.