Menu Tutup

Lupinranger vs Patranger vs Kyuranger Rilis Trailer dan Poster Baru Serta Sinopsis

Hai, MedForians!

Semenjak dirilisnya film Chōriki Sentai Ohranger: Ohré vs. Kakuranger pada tahun 1996 silam, sudah menjadi tradisi tahunan bagi serial Super Sentai buatan Toei untuk mempertemukan tim Sentai baru dan tim Sentai pendahulu untuk bekerja sama menghadapi musuh baru yang belum pernah mereka hadapi. Tradisi ini tetap terjaga dalam film Lupinranger vs Patranger vs Kyuranger yang akan mempertemukan tim Kaitou Sentai Lupinranger dan Keisatsu Sentai Patranger yang baru tamat serinya tahun ini dengan kesembilan kesatria luar angkasa Uchu Sentai Kyuranger, yang tayang dari tahun 2017 hingga 2018.

Pada Minggu (11/02) lalu, Toei merilis trailer perdana film ini di channel YouTube mereka, dan lewat situs resminya mereka juga merilis sinopsis dan posternya.

Diceritakan ketiga Lupinranger diculik oleh sosok misterius bernama Minato Hoshii dari dimensi lain, dan Patranger ditugaskan untuk menyelidiki kasus ini sekaligus menyelamatkan teman-teman mereka. Mereka bertemu dengan Lucky/Shishi Red, pemimpin dari tim Kyuranger di Tempat Kejadian Perkara dan menahannya untuk diperiksa lebih lanjut. Lucky kini harus meyakinkan Patranger kalau dirinya datang dengan damai dan menyatukan mereka dengan tim Kyuranger untuk menghadapi musuh lamanya; pemimpin Kekaisaran Shogun Luar Angkasa Jark Matter Don Armage yang ingin menggunakan kekuatan Harta Tersembunyi Jark Matter yang tersimpan di dalam gitar milik Minato untuk menguasai Bumi, dibantu oleh Rirus Lippig yang merupakan anggota dari Organisasi Kejahatan Antardimensi Gangler.

BACA JUGA :  Pengisi Suara Lord Zedd Robert Axelrod Meninggal Dunia

Film ini akan memiliki formasi gabungan 3 tim dengan jumlah total Ranger yang mencapai 19 orang; Ketiga Pasukan Pencuri Lupinranger, Pasukan Polisi Patranger dan mentor mereka Nöel Takano/Lupin X/Patren X serta kesembilan anggota Kyuranger yang berkekuatan rasi bintang luar angkasa.

BACA JUGA :  Setelah 22 Tahun, Ash Akhirnya Jadi Juara Liga Pokèmon

Lupinranger vs Patranger vs Kyuranger akan tayang di bioskop Jepang pada 3 Mei 2019 bertepatan dengan hari-hari libur nasional Minggu Emas (Golden Week), diikuti dengan DVD dan Blu-Ray nya yang akan dirilis pada 21 Agustus 2019.

Sumber: Situs resmi film Lupinranger vs Patranger vs Kyuranger, Eiga Natalie

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×