Menu Tutup

Manga Beastars Dapatkan Adaptasi Anime, Ungkap PV Perdana

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari serial manga Beastars. Manga karangan Paru Itagaki ini akan diadaptasi menjadi serial anime.

Kabar anime Beastars sendiri diumumkan di majalah komik Weekly Shōnen Champion edisi ke-10 yang diterbitkan oleh Akita Shouten. Selain itu, anime ini juga telah meluncurkan video promosi (PV) perdana. Berikut cuplikannya:

Selain memperlihatkan cuplikan cerita dari panel komiknya, PV ini juga menampilkan adegan pertemuan Legosi si serigala dengan Haru si kelinci yang kini dianimasikan dengan gaya 3DCG. Studio Orange, yang dikenal dengan animasi 3DCG di anime Houseki no Kuni, bakal memproduksi serial anime-nya.

Serial manga BEASTARS sendiri merupakan salah satu pendatang baru di jagad manga Jepang. Serial ini pertama kali terbit di majalah Weekly Shōnen Champion pada September 2016. Hingga saat ini, sebanyak 11 volume tankoubon dari komik ini telah dirilis di Jepang, di mana volume ke-12 rencananya akan dirilis pada Jumat (8/2) mendatang.

BACA JUGA :  Tayang April 2019, Anime Nobunaga Sensei no Osanazuma Umumkan Tambahan Seiyuu & Lagu Penutup

Beastars menceritakan dunia di mana kejahatan terbesar yang bisa dilakukan adalah memakan daging. Para herbivora dan karnivora hidup berdampingan di dunia ini. Akademi Cherryton adalah institusi terbesar yang menampung para murid dunia ini, dimana herbivora ataupun karnivora terbaik akan diberikan gelar “Beastars” karena mampu menyatukan kedua spesies lewat pencapaian mereka.

Legosi adalah serigala yang canggung. Dirinya masuk ke klub drama dan sosoknya ditakuti oleh banyak orang walaupun memiliki hati yang sensitif. Sebuah insiden buruk terjadi di sekolah yang menyebabkan dirinya lebih ditakuti, dan dia juga menemukan bahwa klub dramanya dipenuhi oleh banyak rahasia.

BACA JUGA :  Pssst, Nonton Anime di Ponimu kini Gratis loh!

Sumber: Anime News Network

Baca Juga