Menu Tutup

Manga Katsute Kami Datta Kemono-tachi e Dapatkan Adaptasi Anime

Hai, MedForians!
Berita terbaru untuk MedForians yang mengikuti manga To the Abandoned Sacred Beasts (Katsute Kami Datta Kemono-tachi e). Diumumkan oleh penerbit Kodansha ketika meluncurkan situs resmi anime Katsute Kami Datta Kemono-tachi e, Selasa (5/2), anime yang diadaptasi dari manga karya Maybe ini bakal tayang tahun ini.

Studio MAPPA bakal memproduksi anime-nya. Jun Shishido bertanggung jawab sebagai sutradara, dan Shigeru Murakoshi menangani komposisi seri. Daisuke Niinuma bakal mendesain karakter, sekaligus menjabat sebagai sutradara animasi. Selain itu, berikut daftar jabatan staf lainnya yang diumumkan:

  • Pengawas Desain Incarnate: Takayuki Sano
  • Desain Warna: Chikako Kamata
  • Sutradara Seni: Hiroshi Morikawa
  • Sutradara Fotografi: Momoko Mifune
  • Editing: Satoshi Aihara

Selain staf, situs resminya juga mengumumkan dua seiyuu ternama, yang bakal mengisi suara tokoh utama. Dua seiyuu tersebut yakni Katsuyuki Konishi sebagai Hank, dan Ai Kakuma sebagai Schaal.

BACA JUGA :  Crossover Doraemon dan Story of Seasons Rilis Tahun Ini

Manga Katsute Kami Datta Kemono-tachi e karya Maybe ini mulai diserialisasikan melalui majalah Bessatsu Shounen pada Juni 2014. Kodansha menerbitkan volume ke-8 pada Agustus 2018 kemarin. Direncanakan volume ke-9 nanti akan dirilis pada 8 Februari mendatang.

Katsute Kami Datta Kemono-tachi e menceritakan pada masa perang, dimana manusia menggunakan sihir terlarang dan mengubah diri mereka menjadi binatang buas dan mereka menyebutnya sebagai “Incarnates”. Bertahun-tahun kemudian, Nancy Schaal Bancroft menemukan seseorang yang bertanggung jawab atas kematian ayahnya. Keduanya bertarung hingga akhirnya Schaal menemukan fakta mengejutkan mengenai kematian ayahnya.

BACA JUGA :  Film Anime Kimi to, Nami ni Noretara Umumkan Tambahan Seiyuu

Sumber: Anime News Network

Baca Juga