Manga Koisuru Asteroid Bakal Diadaptasi Menjadi Anime

Pop Kultur 28 Feb 2019

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari manga klub Astronomi berjudul Koisuru Asteroid (Asteroid in Love). Manga karya Quro ini bakal diadaptasi menjadi serial tv anime.

Berita adaptasi anime ini sendiri muncul ketika beberapa retailer komik Jepang membocorkan sampul majalah Manga Time Kirara Carat edisi April mendatang. Dari sampul majalah tersebut, bisa dipastikan bahwa adaptasi seri TV anime dari manga “Koisuru Asteroid” (Asteroid in Love) karya Quro telah diberi lampu hijau. Meski begitu, masih belum ada info lebih detil terkait staf, seiyuu, maupun studio yang akan memproduksi anime-nya.

Manga Koisuru Asteroid (Asteroid in Love) berfokus pada Mira, seorang gadis yang ingin bergabung dengan klub astronomi begitu dia masuk SMA. Saat kecil dia bertemu dengan seorang anak lelaki bernama Ao. Ao kemudian memberitahukannya bahwa ada bintang bernama Mira di luar sana. Sadar bahwa tidak ada bintang bernama Ao, Mira berjanji untuk menemukan asteroid baru dan memberikannya nama Ao.

Sayangnya, klub Astronomi di sekolahnya sudah digabungkan dengan klub ilmu kebumian. Di sana, dia bertemu lagi dengan Ao yang ternyata adalah seorang gadis.

Quro merilis manga Koisuru Asteroid (Asteroid in Love) di Manga Time Kirara Carat pada Januari 2017. Houbunsha kemudian menerbitkan kompilasi volume pertama manga-nya pada Maret 2018 lalu.

Sumber: Anime News Network, Jurnal Otaku Indonesia

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.