Menu Tutup

Manga Perfect World Dapatkan Adaptasi Serial Live Action, Tayang April 2019

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari salah satu manga karya Rie Aruga berjudul Perfect World. Perfect World dikabarkan bakal mendapatkan adaptasi serial live action mulai April mendatang.

Kabar ini sendiri diumumkan oleh Fuji TV, Rabu (30/1). Mulai April 2019, Fuji TV dan Kansai TV mulai menayangkan serial live action Perfect World setiap hari Selasa pukul 9 malam waktu setempat. Serial ini akan dibintangi oleh Tori Matsuzaka dan Mizuki Yamamoto. Tori Matsuzaka bakal berakting sebagai Itsuki Ayukawa, sedangkan aktris Mizuki Yamamoto akan memerankan Tsugumi Kawana.

Keiichirō Shiraki bertanggung jawab sebagai sutradara untuk serial live action ini. Sementara itu, Mayumi Nakatani bertugas sebagai pembuat naskah.

Perfect World
Manga Perfect World

Aruga meluncurkan manga Perfect World di majalah Kiss pada Februari 2015. Kodansha telah menerbitkan volume kedelapan dari serial manga ini pada September lalu. Manga-nya juga sempat mendapatkan adaptasi film live action pada Oktober 2018 silam, dan sukses mencapai keuntungan sebesar 17.380.800 yen.

BACA JUGA :  Anime Joushi Kausei Umumkan Tanggal Tayang & Lagu Pembuka

Manga ini mengisahkan Tsugumi Kawana yang berusia 26 tahun bertemu kembali dengan cinta pertamanya di SMA, Itsuki Ayakawa, di acara keakraban antara perusahaan arsitektur dan perusahaan desain interior tempatnya bekerja. Itsuki membuat hati Tsugumi berdebar.

Lalu, Tsugumi menyadari bahwa Itsuki sekarang adalah seorang difabel, dan menggunakan kursi roda. Pada awalnya, Tsugumi merasa dia tidak bisa berkencan dengan seorang pria dengan kursi roda. Tetapi, perasaan Tsugumi seketika mulai berubah.

BACA JUGA :  Light Novel If It's for My Daughter, I'd Even Defeat a Demon Lord Dapatkan Adaptasi Anime

Sumber: Anime News Network, Natalie

Baca Juga