Menu Tutup

Mantan Member AKB48 Mariko Shinoda Umumkan Pernikahannya

Hai, MedForians!
Berita bahagia hadir dari mantan member generasi pertama AKB48, Mariko Shinoda. Ia mengumumkan pernikahannya pada Rabu (20/2) kemarin.

Mariko Shinoda menikah dengan seorang lelaki berusia tiga tahun lebih muda dari dirinya. Aktris berusia 32 tahun ini mengatakan bahwa pasangannya hanyalah orang biasa, dan bukan dari kalangan selebriti. Pria berinisial TM ini disebutkan hanyalah seorsng warga biasa yang bekerja di sebuah bank.

Pengumuman pernikahan Mariko Shinoda (sumber: facebook FAM48INA)

Pertemuan pertama antara Mariko Shinoda dan pasangannya terjadi pada Oktober tahun lalu, dalam sebuah jamuan pesta makan malam. Mereka berdua kemudian cepat saling mengenal, dan sama-sama merasa nyaman. Mereka pun kemudian secara mantap memutuskan untuk menikah.

Mariko Shinoda menjadi member generasi pertama kedua yang menikah. Sebelumnya, Atsuko Maeda mengumumkan pernikahannya dengan aktor ternama Ryo Katsuji pada Juli 2018 lalu, dan dikabarkan akan melahirkan anak pertamanya dalam waktu dekat. Selain Mariko dan Atsuko, baru-baru ini Aki Takajo telah mengumumkan pernikahannya dengan pemain sepak bola klub Sagan Tosu, Yuji Takahashi.

BACA JUGA :  Manga Drifting Dragons Dapatkan Adaptasi Anime, Tayang 2020

Mariko Shinoda sebelumnya pernah mendaftar sebagai generasi pertama AKB48 pada tahun 2006, namun ditolak. Ia kemudian bekerja keras di sebuah Cafe yang berseberangan dengan Teater AKB48. Berkat kerja kerasnya, ia kemudian menjadi populer, dan diterima sebagai anggota member AKB48. Bersama Atsuko Maeda, Kojima Haruna, dan Takahashi Minami, ia juga termasuk ke dalam member generasi pertama yang menjadi anggota Kami7 (tujuh anggota populer AKB48).

BACA JUGA :  Versi Baru Anime Majutsushi Orphen Luncurkan PV Perdana

Aktris kelahiran 11 Maret 1986 ini kemudian mengumumkan kelulusannya pada 21 Juli 2013, untuk meneruskan karir sebagai aktris dan desainer.

Redaksi mengucapkan selamat berbahagia atas pernikahan Mariko Shinoda dan pasangannya.

Sumber: Jpop.asia

Baca Juga Artikel Ini!

×