Menu Tutup

Marc Webb Bakal Menyutradarai Live Action Your Name Versi Hollywood

Hai, MedForians!
Berita terbaru bagi MedForians yang menantikan adaptasi film Hollywood dari Kimi no Na Wa (Your Name). Diumumkan melalui laman hiburan asal Amerika Serikat Deadline, baru-baru ini melaporkan bahwa Marc Webb akan menyutradarai film live action Your Name versi Hollywood.

Marc Webb sendiri dikenal sebagai sutradara yang sebelumnya dikenal menyutradarai film The Amazing Spider-Man dan 500 Days of Summer. Pemilihan Marc Webb ini turut disambut oleh produser Genki Kawamura. Menurutnya, Marc Webb dianggap mampu untuk membuat kisah cinta yang bisa “menangkap” ruh dari film aslinya.

Kiprahnya dalam menyutradarai 500 Days of Summer telah membuat para produser live action Your Name langsung menjatuhkan pilihan mereka kepada Marc Webb untuk menyutradarai adaptasi live action ini. Para produser juga optimis Marc Webb bisa memuaskan baik penggemar anime-nya maupun penonton yang belum sempat melihat film anime-nya.

Sutradara Marc Webb (sumber: Deadline)

Bakal ada perubahan cerita untuk adaptasi Live Action Your Name versi Hollywood. Ceritanya akan bersetting di Chicago. Sosok “Taki” yang ada di anime garapan Makoto Shinkai sendiri digambarkan sebagai seorang pemuda yang tinggal di Chicago, Amerika Serikat. Sedangkan sosok “Mitsuha” digambarkan sebagai seorang gadis dari suku Indian, atau penduduk asli Amerika.

BACA JUGA :  Live Action Kaguya-sama: Love is War Umumkan 6 Tambahan Aktor dan Aktris

Paramount Pictures bakal memproduksi Live Action Your Name, dengan diproduseri oleh J.J. Abrams dari studio Bad Robot Productions. Tidak ketinggalan pihak TOHO juga ikut terlibat sebagai pihak distributor filmnya di Jepang. Lindsey Weber dari Bad Robot dan Genki Kawamura yang sebelumnya bertindak sebagai produser dari film anime-nya juga akan turut bertindak sebagai produser. Eric Heisserer akan bertindak sebagai penulis naskah.

Kimi no na Wa atau Your Name sendiri merupakan film yang disutradarai oleh Makoto Shinkai dan diproduksi oleh studio CoMix Wave Films. Film animenya telah diputar di Jepang pada Agustus 2016, dan di bioskop Indonesia pada bulan Desember 2016.

Film ini mengisahkan dua remaja, Mitsuha dan Taki, dengan kehidupan yang berbeda. Mitsuha adalah seorang siswi SMA yang tinggal di sebuah daerah pedesaan, sedangkan Taki adalah seorang siswa SMA yang tinggal di Tokyo. Suatu hari, Taki dan Mitsuha mendapatkan mimpi aneh di mana mereka ternyata saling bertukar badan. Di balik mimpi aneh tersebut, tersimpan sebuah rahasia yang akhirnya akan mempertemukan mereka.

BACA JUGA :  Diundur, Film Live Action Sonic the Hedgehog Rilis 14 Februari 2020

Sumber: Kaori Nusantara, Deadline, Anime News Network

MedForians Wajib Baca Ini!