Menu Tutup

Musim Kedua Anime Danmachi Tayang Musim Panas 2019

Hai, MedForians!
Kangen dengan kisah Bell Cranel dan Hestia? Setelah mendapatkan adaptasi film, anime Danmachi dikonfirmasi mendapatkan musim kedua.

Kabar ini sendiri diumumkan oleh para staf yang sempat mengerjakan filmnya ketika menghadiri pre screening nya hari ini, Sabtu (16/2). Dilansir dari Mantan Web, seiyuu dari Bell Cranel, Yoshitsugu Matsuoka mengaku sangat senang dan antusias. Ia juga berharap bisa secepatnya bermain di musim kedua Danmachi.

Screening film Danmachi dan pengumuman musim kedua anime Danmachi

Untuk lebih jelasnya, berikut redaksi sertakan video Youtube terkait screening film dan pengumuman serial anime-nya:

Anime Danmachi (atau dikenal dengan Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?) diadaptasi dari novel ringan karya Fujino Omori (naskah cerita) Suzuhito Yasuda (ilustrasi). Serial animenya diproduksi oleh studio J.C. Staff dan tayang pada musim semi 2015 sebanyak 13 episode. Selain itu, serial anime spin off-nya yang berjudul Danmachi: Sword Oratoria juga telah ditayangkan pada musim semi 2017 sebanyak 12 episode. Adaptasi filmnya sendiri sudah ditayangkan di Jepang pada Jumat (15/2), dan direncanakan juga tayang di beberapa negara, termasuk Indonesia.

BACA JUGA :  [FOKUS] Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Menjadi Cosplayer

Danmachi mengisahkan Bell Cranel, seorang petualang berlevel rendah yang hobi mendatangi sebuah Dungeon. Suatu hari, ia bertemu dengan Boss Monster dan terjebak dalam kondisi terdesak. Dalam kondisi tersebut, seorang petualang cantik berambut pirang, Aiz Wallenstein datang dan menyelamatkan Bell. Akibat kejadian itu, Bell bersama sang dewi yang selalu menemaninya, Hestia berjuang untuk menjadi familia petualang yang kuat dalam dunia tersebut.

BACA JUGA :  Yuka Iguchi Nyanyikan Lagu Pembuka Musim Kedua Anime Danmachi

Sumber: Anime News Network, Mantan Web

MedForians Wajib Baca Ini!