Menu Tutup

Musim Kedua Anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon Diumumkan

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari kisah Naga Tohru dan majikannya dari anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon. Anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon diumumkan bakal mendapatkan musim kedua.

Hal ini terungkap dari sampul volume kedelapan dari manga-nya. Tidak ada detail lebih lanjut terkait studio yang memproduksi anime-nya. Berikut cuplikannya:

Volume ke-8 Manga Kobayashi-san Chi no Maid Dragon

Musim kedua anime-nya diprediksi bakal menghadirkan jajaran seiyuu yang sama dengan musim sebelumnya. Berikut daftar seiyuu dari musim pertamanya:

  • Mutsumi Tamura sebagai Kobayashi
  • Yuki Kuwahara sebagai Tohru
  • Maria Naganawa sebagai Kanna
  • Yuki Takada sebagai Eruma
  • Minami Takahashi sebagai Rukoa

Kobayashi-san Chi no Maid Dragon merupakan manga karya Cool Kyoujinsha, dan pertama kali dirilis di Jepang melalui majalah komik Monthly Action terbitan Futabasha pada bulan Mei tahun 2013. Musim pertama anime-nya rilis tahun 2017 dan diproduksi oleh Kyoto Animation

BACA JUGA :  Aliansi Jomblo Jepang: Valentine adalah Produk Kapitalisme Romantis

Manga ini menceritakan tentang Kobayashi, seorang karyawati kantor yang pada suatu hari menyelamatkan nyawa Tohru, seorang naga yang terluka. Naga tersebut lalu berubah menjadi seorang gadis maid yang sangat ingin membalas budi pada Kobayashi. Suka atau tidak, Kobayashi kedapatan sebuah naga yang sangat terobsesi pada dirinya dan seringkali membawa kekacauan ke hidup normalnya. Dan berkat Tohru pula, Kobayashi harus berurusan dengan para naga lainnya yang sama seperti Tohru.

Sumber: Moetron.net, Jurnal Otaku Indonesia

Baca Juga