Menu Tutup

Nande Koko Ni Sensei Ga!? Dapatkan Adaptasi Anime, Umumkan Daftar Seiyuu

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari adaptasi anime Nande Koko ni Sensei ga!? (Why the hell are you here, Teacher!?). Situs resminya telah mengungkap visual terbaru dan karakter lainnya, sekaligus daftar seiyuu selanjutnya dari seri komedi ini. Berikut cuplikan visual terbarunya:

Penasaran siapa saja seiyuu yang memainkan peran di anime-nya ini? Berikut rincian daftar seiyuu yang baru saja diumumkan, ataupun yang sebelumnya sudah diumumkan:

  • Sumire Uesaka sebagai Kana Kojima
  • Ryouta Suzuki sebagai Ichirou Satou
  • Yuko Goto sebagai Mayu Matsukaze
  • Toshiki Masuda sebagai Rin Suzuki
  • Shizuka Ishigami sebagai Hikari Hazakura
  • Nozomi Yamamoto sebagai Takashi Takahashi
  • Kazutomi Yamamoto sebagai Chizuru Tachibana
  • Yūsuke Kobayashi sebagai Kou Tanaka

Sebelumnya, pada Minggu (10/2), Sumire Uesaka mengumumkan bahwa single ke-10 yang akan dirilis dengan judul Bon Kyu— Bon wa Kare no Mono”, juga akan menjadi lagu pembuka anime-nya. Pengumuman ini disampaikan oleh Sumippe ketika mengadakan tur konser bertajuk “Uesaka Sumire no No Future Diary 2019”.

Tear Studio bakal memproduksi anime Nande Koko ni Sensei ga!? (Why the hell are you here, Teacher!?). Posisi sutradara utama bakal diisi Hiraku Kaneko, sedangkan Kazuhiko Tamura bertugas mendesain karakter. Gin (BUSTED ROSE) bertugas mengkomposisi musiknya.

Seri Nande Koko ni Sensei ga!? (Why the hell are you here, Teacher!?) menceritakan tentang siswa SMA bernama Ichirou Satou, yang selalu saja bertemu dengan gurunya yang galak, Kana Kojima; di situasi yang gawat dan sensual baik di dalam maupun luar sekolah.

Seri ini awalnya adalah kumpulan 4 cerita pendek berjudul Golden Times yang diciptakan oleh Souborou. Namun ceritanya terus berlanjut, dan akhirnya memiliki judul Nande Koko ni Sensei ga!? (Why the hell are you here, Teacher!?). Seiring ceritanya yang berlanjut, pasangan baru juga akan diperkenalkan. Serial manganya terbit sejak 2016 oleh Kodansha, dan terakhir telah merilis volume kelima pada Oktober lalu.

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×