Menu Tutup

Penampakan Pokémon Baru di Trailer Kedua Detective Pikachu

Penampakan Para Pokémon di Trailer Kedua Detective Pikachu

Hai, MedForians!

Trailer kedua untuk film Pokémon: Detective Pikachu akhirnya dirilis oleh pihak Legendary Entertainment dan Warner Bros.

Dalam trailer ini muncul beberapa Pokémon terbaru yang belum pernah muncul di trailer sebelumnya serta kembalinya Pokémon lain yang muncul di trailer pertama. Berikut ini adalah penampakan beberapa Pokémon baru yang ada di trailer kedua ini:

Cubone

Aipom

Flareon, Arceus, Dialga dan Palkia

Snubbul

Snorlax

Machamp

Ludicolo

Loudred

Lickitung

Golurk, Growlithe, dan Arcanine

Greninja

Gengar dan Blastoise

Bulbasaur

Psyduck (Trainer: Lucy Stevens [Kathryn Newton])

Squirtle

Mewtwo

Pokèmon: Detective Pikachu bercerita tentang seorang pemuda bernama Tim Goodman (Justice Smith) yang sedang mengungkap misteri hilangnya sang ayah di sebuah kota bernama Ryme City sekaligus menyelidiki kasus-kasus Pokèmon yang membuat kacau kota itu, dengan bantuan se-ekor Pikachu bernama Detective Pikachu (Ryan Reynolds). Film ini adalah adaptasi dari game Detective Pikachu yang dirilis di Nintendo 3DS sejak 16 Februari, 2016 dan di seluruh dunia pada tanggal 23 Maret, 2018 dengan konten-konten baru di gamenya.

BACA JUGA :  Nana Mizuki Bakal Jadi Seiyuu Carol Danvers/Captain Marvel

Film yang disutradarai oleh Rob Letterman ini dijadwalkan akan rilis pada 10 Mei, 2019. Ryan Reynolds akan mengisi suara karakter Detective Pikachu. Justice Smith akan berperan sebagai Tim Goodman, dan Kathryn Newton akan memainkan “jurnalis sassy” Lucy Stevens. Ken Watanabe akan memerankan karakter Detektif Yoshida. Bill Nighy, Chris Geere, Suki Waterhouse, Rita Ora, dan Omar Chaparro juga merupakan bagian dari para pemain film ini.

BACA JUGA :  Tayang Juli 2019, Anime A Certain Scientific Accelerator Luncurkan PV Perdana

Sumber: @DetPikachuMovie, IGN

Baca Juga Artikel Ini!

×