Menu Tutup

Perilisan Game RPG Konosuba Ditunda

Perilisan Game RPG Konosuba Ditunda

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari game RPG terbaru Konosuba. Developer game Entergram, selaku pembuat game terbaru Konosuba ini mengumumkan bahwa mereka bakal menunda jadwal rilisnya.

Game dengan judul resmi KonoSuba: God’s Blessing on this Wonderful World! Labyrinth of Hope and the Gathering of Adventurers! ini baru akan dirilis pada 27 Juni mendatang. Sebelumnya, game-nya akan dirilis pada 28 Maret mendatang.

Entergram mengatakan bahwa penyebab perilisan game KonoSuba: God’s Blessing on this Wonderful World! Labyrinth of Hope and the Gathering of Adventurers! ini diundur adalah adanya permasalahan yang terjadi dalam produksi game-nya. Mereka meminta maaf kepada fans jika fans merasa tidak nyaman atas pengumuman pengunduran jadwal rilis game-nya.

Berikut pernyataan resmi dari Entergram, yang dilansir dari Gematsu:

“Due to circumstances in production, the decision was made to delay the release of the PlayStation 4 and PS Vita-exclusive software KonoSuba: God’s Blessing on this Wonderful World! Labyrinth of Hope and the Gathering of Adventurers! as indicated below,”

BACA JUGA :  Kamen Rider Diend Akan Kembali di Kamen Rider Zi-O!

Di game ini, pemain akan membentuk party bersama Kazuma, Aqua, Darkness, Megumin, dan karakter lain. Pemain bisa mengubah komposisi party-nya untuk menyelesaikan guild quest, di luar dari skenario cerita utama game ini.

Beberapa quest membutuhkan spesifik karakter untuk menyelesaikannya. Tak hanya itu, setelah menyelesaikan quest, pemain bisa mendapatkan kostum baru untuk karakter-karakter utama. Game ini juga menghadirkan animasi CG pada cerita dan scene pertarungan.

Versi fisik dan digital dari game KonoSuba: Labyrinth of Hope and the Gathering Adventurers
akan dihargai sebesar 7980 yen. Sedangkan paket edisi terbatasnya dihargai sebesar 9980 yen.

Edisi terbatasnya akan disertakan DLC costume setart book, dan kode unduh untuk tema khusus pengguna PS4 dan PS Vita.

BACA JUGA :  3 Game Dari Quantic Dream Akan Rilis di PC!

Berikut sinopsis game-nya:

In the game’s story, Aqua suddenly obtains a shard of a demon stone that holds hidden power. Kazuma and his friends seek to discover the power and value of the stone. They encounter ruins, mazes, and monsters on their quest to learn the stone’s secrets.

Sumber: Gematsu, Anime News Network

Baca Juga Artikel Ini!

×