Menu Tutup

Pop Team Epic Raih Penghargaan di Seiyuu Awards

Hai, MedForians!
Berita terbaru buat MedForians yang menyukai anime Pop Team Epic. Anime Pop Team Epic diumumkan meraih penghargaan di ajang Seiyuu Awards yang ke-13.

Pop Team Epic meraih penghargaan di kategori Synergy Award. Synergy Award merupakan kategori penghargaan untuk karya terbaik yang bisa menunjukkan bakat para seiyuu.

Pop Team Epic dianggap bisa secara infentif memberikan casting kepada para seiyuu dari berbagai latar belakang kesempatan untuk mempresentasikan karakter mereka.

Selain Synergy Award, juga dihadirkan beberapa kategori lain. Diantaranya adalah Kazue Takahashi Award yang dimenangkan Mika Kanai (seiyuu Kaguya Sumeragi dari Code Geass), dan
Kei Tomiyama Award yang dimenangkan Kappei Yamaguchi (seiyuu dari Inuyasha).

Kategori khusus yakni Merit Award diberikan kepada Kenichi Ogata (Seiyuu Gran Torino dari Boku no Hero Academia) dan Hisako Kyouda (Seiyuu Genkai dari Yu-yu Hakusho) atas kerja keras mereka selama berkarir cukup lama menjadi seiyuu.

BACA JUGA :  Luncurkan Visual Perdana, Anime Assasin's Pride Tayang 2019

Selain itu, pada ajang Seiyuu Awards ini juga menampilkan empat kategori baru, yakni “Foreign Movie/Series Award,” “Game Award,” “Influencer Award,” dan “MVS (Most Valuable Seiyū)”.

Logo Seiyuu Awards

Untuk penentuan pemenang seiyuu kategori MVS ini berdasarkan polling yang ditutup September 2018 lalu. Hiroshi Kamiya meraih suara terbanyak, disusul Mamoru Miyano dan Tomoaki Maeno di peringkat kedua dan ketiga.

Seiyuu Awards merupakan ajang penghargaan bagi para seiyuu yang sudah diadakan sejak 2006 berkat kerja sama Japan Audio Producers’ Association, KADOKAWA, Shogakukan, dll. Upacara penghargaan Seiyuu Awards yang ke-13 ini bakal resmi diadakan 9 Maret 2019 di Bunka Hōsō Media Plus Hall.

BACA JUGA :  Nao Tōyama Dapatkan Penghargaan Istimewa dari Palang Merah Jepang

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×