Menu Tutup

Princess Megonondo Didaulat Sebagai Miss Indonesia 2019

Hai, MedForians!

Teka-teki siapa jawara Miss Indonesia 2019 akhirnya terjawab sudah.

Dalam rangkaian malam Final Miss Indonesia 2019 yang digelar, Jumat (15/2/2019) tadi malam, Princess Megonondo berhasil meraih gelar Miss Indonesia 2019.

Perempuan perwakilan dari Provinsi Jambi ini berhasil menyisihkan 33 finalis perwakilan dari provinsi lainnya di ajang Miss Indonesia 2019.

Dengan dinobatkannya Princess Megonondo sebagai Miss Indonesia 2019, dialah yang akan menjadi wakil Indonesia di ajang Miss World 2019 yang akan digelar di Thailand.

Pemilik nama lengkap Princess Mikaela Audry Megonondo tersebut merupakan satu di antara finalis termuda di Miss Indonesia.

USIA TERMUDA, 18 TAHUN!

Ia lahir di Jakarta, 30 Agustus 2000.

Usia mahasiswi Universitas Bina Nusantara jurusan International Business ini memang masih muda, 18 tahun!

Namun, siapa sangka, jika Princess mampu menguasai empat bahasa sekaligus. Keempat bahasa tersebut yaitu bahasa Indonesia, Inggris, Mandarin, dan Prancis.

BACA JUGA :  V Heartbeat: Ajang Penghargaan Perdana dan Bergengsi dari V Live

Kepedulian sosial Princess diwujudkan dengan mengikuti Walk-A Thon, yaitu pengumpulan dana untuk disumbangkan kepada panti asuhan tiap tahunnya saat ia duduk di bangku SMA.

BERHASIL MENGUNGGULI PESAING-PESAINGNYA

Pricess berhasil mengungguli 34 finalis Miss Indonesia dari berbagai daerah. Mahasiswi Universitas Bina Nusantara Internasional ini nantinya akan mewakili Indonesia di ajang Miss World 2019 yang akan berlangsung di Thailand.

Sementara enam posisi lainnya berturut-turut adalah;
2. Miss Banten, Elisa Jonathan.
3. Miss Sulawesi Utara, Sharon Sumolang.
4. Miss Jawa Timur, Tamara Gondo.
5. Miss Nusa Tenggara Timur, Magdalena Rosari Ndona.
6: Miss Maluku, Yolanda Luciana.
7: Miss Sulawesi Barat: Vebiantri Hananto.

Penghargaan lainnya di Malam Puncak Miss Indonesia 2019 juga dibacakan oleh pembawa acara. Ada tiga kategori pilihan penghargaan lainnya, yakni Miss Kulit Cantik, Miss Persahabatan, dan Miss Favorite.

BACA JUGA :  Nama BTS Tak Masuk Nominasi Grammy Awards, ARMY Viralkan #ThisIsBTS

Untuk Miss Kulit Cantik diraih oleh Miss Banten, kemudian Miss Persahabatan diraih oleh Miss Bali dan yang terakhir Miss Favorite ditempati oleh Miss DKI Jakarta.

Sumber: Tribun News, CNN

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×