Menu Tutup

Pssst, Nonton Anime di Ponimu kini Gratis loh!

Hai, MedForians!

Mungkin saat ini sudah tidak ada lagi alasan untuk tidak menonton anime secara legal dengan hadirnya Ponimu. Ponimu Indonesia baru saja mengumumkan patch notes terbarunya kemarin (14/2).

Patch notes ini berisi berbagai pembaruan dan perubahan yang diterapkan pada web Ponimu. Dan salah satu hal yang paling mengejutkan adalah, kini kamu dapat menonton anime di Ponimu tanpa biaya – Gratis!

Ya, Gratis!

Benar sekali, kamu tidak salah membacanya.

Sebelumnya, Ponimu menawarkan masa percobaan gratis selama 7 hari untuk yang belum ingin berlangganan Ponimu. Kini kamu bisa menonton anime secara legal dan gratis tanpa adanya bayang-bayang free trial kamu habis.

Perlu dicatat, dengan akun gratis ini kamu hanya dapat menonton beberapa anime yang tersedia dengan kualitas hingga 480p saja, tidak bisa menikmati simulcast, dan harus rela ditemani oleh iklan.

BACA JUGA :  Non Non Biyori Dapatkan Musim Ketiga

Namun jika kamu berlangganan, maka kamu dapat mengakses seluruh koleksi anime yang ada dengan kualitas HD dan Simulcast langsung, tanpa iklan.

Aplikasi Ponsel Resmi Ponimu juga Dirilis!

Tangkapan layar app Ponimu
Tangkapan layar aplikasi Ponimu

Tak berhenti sampai disitu saja, Ponimu Indonesia juga meluncurkan aplikasi resminya.

Sebelumnya, ada aplikasi tidak resmi yang mengatasnamakan Ponimu. Namun jangan khawatir, karena kini aplikasi resminya sudah meluncur!

Untuk saat ini, aplikasi tersebut hanya tersedia di platform Android saja. Jadi kamu akan mendapatkan pengalaman menonton yang lebih nyaman melalui ponsel Kamu. Kalian dapat langsung mengunduhnya melalui Google Play.

Dan menurut pihak Ponimu, mereka akan memberi kejutan bagi pengunduh aplikasi Ponimu yang hadir di stand mereka di gelaran Comifuro 12 bulan Februari ini!

Untuk update dan pembaruan lengkap lainnya, kalian bisa membaca langsung Patch Notes Ponimu pada tautan berikut ini.

BACA JUGA :  Ar-Rihlah, Sebuah Proyek Kolaborasi Toei dan Perusahaan Media Saudi

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu tertarik untuk beralih ke platform streaming anime legal? Yuk bagikan pendapatmu di kolom komentar di bawah!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×