Menu Tutup

Resmi Masuk Indonesia, Ini Harga Samsung Galaxy M20

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari perusahaan smartphone terkemuka asal Korea Selatan, Samsung. Samsung secara resmi memboyong seri Galaxy M20 ke Indonesia.

Ponsel Galaxy M20 menyasar kelas menengah dengan mengunggulkan kapasitas baterai. Dilansir dari Kompas Tekno, Head of IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant mengatakan bahwa Galaxy M20 juga ditujukan untuk segmen anak muda. Selain itu, ponsel ini juga diluncurkan demi menyediakan beragam pilihan untuk konsumen.

“Seri Samsung Galaxy M pertama di Indonesia ditujukan bagi generasi masa kini yang ingin terus terhubung dan berbagi aktivitas keseharian mereka yang menarik,” ungkap Denny melalui keterangan pers, Senin (11/2).

Dibanderol sebesar Rp 2,8 juta, Samsung Galaxy M20 sendiri mengusung layar Infinity-V berukuran 6,3 inci dengan resolusi Full HD. Ponsel ini dipersenjatai dengan chipset Exynos 7904 yang didampingi RAM sebesar 3 GB dan penyimpanan 32 GB.

BACA JUGA :  Spotify Siap Basmi Akun Pengguna Ad blocker Mulai Maret 2019

Samsung Galaxy M20 mengusung kamera ganda pada bagian belakang dengan sensor 13 megapiksel dan 5 megapiksel dengan lensa ultra-wide angle. Sementara itu, kamera depannya memiliki sensor 8 megapiksel, dan terletak di dalam sebuah notch mungil yang berada di tengah layar. Seri Galaxy M ini sendiri bisa disebut sebagai ponsel Samsung pertama yang menggunakan poni.

Untuk baterai, Samsung Galaxy M20 ditopang baterai 5.000 mAh yang dilengkapi teknologi Fast Charging. Sementara untuk sektor keamanan, ponsel ini memiliki pemindai sidik jari di bagian belakang dan Face Unlock di bagian depan. Ponsel ini sudah dipersenjatai dengan RAM 3 GB dan memori penyimpanan 32 GB.

Ponsel ini bisa dibeli melalui e-commerce Lazada.co.id, Blibli.com serta JD.id mulai tanggal 14 Februari mendatang. Pengguna yang membeli pada tanggal 14 Februari sampai 21 Februari, dijanjikan akan mendapat penawaran spesial dari Samsung.

BACA JUGA :  Ini Daftar Smartphone dengan Radiasi Tertinggi dan Terendah!

Sumber: Kompas Tekno

Baca Juga