Menu Tutup

Resmi, Stephen Chow Umumkan Pengerjaan Kung Fu Hustle 2

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari kelanjutan film kung fu legendaris yang sempat tayang di tahun 2004, Kung Fu Hustle. Kung Fu Hustle dikonfirmasi bakal mendapatkan sekuelnya, Kung Fu Hustle 2.

Hal ini diumumkan oleh sang sutradara sekaligus aktor Stephen Chow ketika mempromosikan film terbarunya, The King of Comedy. Stephen Chow sendiri mengonfirmasi bahwa Kung Fu Hustle 2 kini sedang dalam pengerjaan.

Stephen Chow ketika menjadi sutradara dan penulis skrip di film terbarunya, The King of New Comedy (sumber: HK01)

Chow mengatakan bahwa kelanjutan Kung-Fu Hustle ini takkan melanjutkan cerita langsung dari ending cerita film sebelumnya, namun akan berkisah beberapa tahun setelah pertarungan Sing dan The Beast. Ia sendiri juga mengatakan bahwa setting Kung Fu Hustle 2 akan berkisah di zaman sekarang.

Stephen Chow ketika menghadiri event di kota Guangzhou dalam mengenalkan film terbaru The King of New Comedy (Sumber: HK01)

Tentu, kabar ini menjadi hadiah Tahun Baru spesial bagi fans. Sebelumnya, sekuel dari Kung Fu Hustle ini sudah diumumkan di tahun 2005. Namun, sempat dibantah karena belum adanya proses pengerjaan.

Banyak fans menduga bahwa Stephen Chow sudah berhenti berakting dan berfokus menjadi sutradara dibalik layar. Tapi nyatanya, Stephen Chow masih aktif berakting, dimana ia bermain di film The King of Comedy.

Seperti apa film Kung Fu Hustle 2? Berikan pendapatmu ya, MedForians!

Sumber: KotakGame, JayneStars, HK01

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×