Menu Tutup

Sah! Power Rangers: Beast Morphers Resmi Tayang 2 Maret di Nickelodeon!

Hai, MedForians!

Akun Twitter resmi Power Rangers mengumumkan jadwal tayang perdana Power Rangers: Beast Morphers, seri Power Rangers terbaru yang akan menggantikan Power Rangers Ninja Steel/Super Ninja Steel setelah seri tersebut tamat sejak 1 Desember 2018 lalu.

Yap, MedForians tidak salah lihat. Power Rangers: Beast Morphers resmi mengudara di channel Nickelodeon pada tanggal 2 Maret.

Power Rangers: Beast Morphers adalah seri Power Rangers pertama yang diproduksi oleh perusahaan mainan Hasbro setelah mereka mengakuisisi properti-properti milik Saban Brands, salah satunya Power Rangers, sejak bulan Mei 2018. Seri ini akan mengadaptasikan cerita dari seri Super Sentai keluaran 2012 berjudul Tokumei Sentai Go-Busters (Pasukan Misi Khusus Go-Busters), artinya ini adalah seri Power Rangers pertama yang mengadaptasikan seri Super Sentai secara acak, dikarenakan Go-Busters sempat di-skip agar Saban Brands dapat mengadaptasikan Zyuden Sentai Kyoryuger (Pasukan Binatang Sakti Dinosaurger) menjadi Power Rangers Dino Charge/Dino Super Charge di tahun 2015. Power Rangers Ninja Steel dan season keduanya Super Ninja Steel, yang tayang di tahun 2017, juga merupakan hasil dari taktik yang sama, kali ini dengan seri keluaran 2014 Ressha Sentai ToQger [dibaca Tokkyuger] (Pasukan Kereta Api Trainger).

BACA JUGA :  Dua Aktor Kamen Rider Ini Membintangi Iklan KOF All-Star

Dalam seri yang bersetting di masa depan ini, sebuah agensi misterius telah menciptakan zat baru bernama Morph-X, dengan menggunakan DNA binatang untuk menciptakan tim Power Rangers Beast Morphers dan partner Beast Bots masing-masing: terdiri dari Ranger Merah Devon (diperankan oleh  Rorrie D. Travis) dan partner Beast Botnya Cruise si cheetah, Ranger Biru Ravi (diperankan Jasmeet Baduwalia) dan Smash si gorilla, serta Ranger Kuning Zoey (Jacqueline Scislowski) dan Jackrabbit si kelinci. Para Rangers harus menghentikan virus komputer jahat bernama Evox yang ingin mencuri sumber kekuatan semua Power Rangers, Morphing Grid.

BACA JUGA :  Batman: Hush Rilis Trailer Perdana

Sambil menunggu serinya, mari kita saksikan trailernya:

Sumber: @PowerRangers

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×