Menu Tutup

Sambutlah Generasi Kedelapan Pokémon: Sword and Shield! Segera di Nintendo Switch!

Sambutlah Generasi Kedelapan Pokémon: Sword and Shield!

Hai, MedForians!

Pada Rabu (27/02) lalu, channel YouTube resmi Nintendo merilis acara presentasi Nintendo Direct terbaru, kali ini berfokus pada serial game Pokémon.

Dalam Direct kali ini, diumumkan game-game generasi terbaru dari seri RPG legendaris ini: Pokémon Sword dan Pokémon Shield! Kedua game ini menandakan untuk pertama kalinya seri utama Pokémon dirilis untuk konsol rumahan (home console), setelah sebelumnya game-game dari seri utama dirilis untuk konsol portable handheld seperti Game Boy, Game Boy Advance, DS, dan 3DS.

Sesaat setelah Direct selesai, channel resmi Pokémon juga meng-upload video trailer Sword/Shield yang ada di presentasi Direct tersebut ke channel mereka.

Dalam game terbaru ini, kita diperkenalkan dengan wilayah terbaru untuk generasi kedelapan ini, yaitu Wilayah Galar yang tentunya menyimpan banyak Pokémon-Pokémon baru yang akan memulai debut mereka di game ini.

BACA JUGA :  Identitas Ranger Keenam Ryusoulger Terungkap: Ryusoul Gold!

Bagaimana, wilayah ini cukup luas kan, MedForians? Wilayah baru ini terinspirasi oleh negara Inggris loh!

Tentunya generasi terbaru Pokémon ini juga memperkenalkan kita kepada Tiga Starter Pokémon baru yang bisa player pilih sebelum memulai petualangan.

Ketiga Starter ini adalah Grookey, Pokémon Tipe Rumput yang menyerupai seekor monyet. Dia selalu ingin tahu. Kemudian ada Scorbunny, Pokémon Tipe Api menyerupai seekor kelinci yang dikenal sangat energetik. Dan akhirnya ada Sobble, Pokémon Tipe Air yang sangat pemalu. Dia menyerupai seekor kadal air.

Pokémon Sword dan Pokémon Shield akan dirilis untuk konsol Nintendo Switch pada akhir tahun 2019. Apa MedForians tidak sabar menangkap Pokémon kemana saja, dimana saja dengan konsol Switch kalian? Dan diantara ketiga Starter, Pokémon mana yang MedForians akan pilih untuk memulai petualangan kalian di Wilayah Galar?

BACA JUGA :  Iklan Biore Gunakan MV Anime Sebagai Sarana Promosi

Sumber: Pokémon Direct

MedForians Wajib Baca Ini!