Seiyuu Amina Satou Umumkan Pernikahan

Pop Kultur 3 Feb 2019

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari dunia seiyuu sekaligus idol group. Salah satu mantan member AKB48 Amina Satou resmi mengumumkan pernikahannya, Jumat (1/2).

Kabar pernikahannya ini sendiri Satou umumkan melalui akun twitternya. Berikut cuplikan cuitannya:

Para penggemarnya menyambut bahagia kabar pernikahan ini dengan mengucapkan selamat. Bahkan salah satu fans bernama akun bernama @SANOSHIKI membuat sebuah fanart untuk Satou. Berikut ini cuplikan gambarnya:

https://twitter.com/SANOSHIKI/status/1091354853131972608

Meski Satou telah mendaftarkan keluarga barunya ini, namun dirinya tidak memberikan informasi secara rinci mengenai pria yang dinikahinya. Satou juga menambahkan bahwa ia akan terus bekerja sebagai seiyuu pasca pernikahannya.

Sebelum berkarir menjadi seiyuu, Amina Satou merupakan mantan member AKB48 Tim A, B, dan K sejak 2008, dan telah graduate pada tahun 2014 silam. Selama di AKB48, cukup banyak single yang ia ikuti, seperti Heavy Rotation, Iiwake Maybe, Gondola Lift, dkk.

Setelah berkarir menjadi seiyuu, cukup banyak peran dan karakter yang ia mainkan. Diantaranya adalah Yuka Ichijou (Musim kedua dari anime AKB0048), Oriha Nashida (Triage X), Tachibana Arisu (The Idolm@ster Cinderella Girls), Nanami Sakuragaoka (Girlish Number, dan Natura (Bermuda Triangle: Colorful Pastrale). Sebagai Arisu Tachibana, ia mengeluarkan single solo berjudul The Idolmaster Cinderella Master 036 Tachibana Alice pada 2015 silam.

Redaksi mengucapkan selamat atas pernikahan dari Amina Satou. Semoga pernikahannya langgeng ya!

Sumber: Anime News Network

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.