Menu Tutup

Seiyuu Megumi Nakajima Rilis Album Terbaru Bertema 80-an, Lovely Time Travel

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari seiyuu karakter Ranka Lee dari anime Macross Frontier, Megumi Nakajima. Diumumkan pada Senin (28/1) lalu, bahwa Megumi Nakajima merilis album baru berjudul Lovely Time Travel.

Album Lovely Time Travel sendiri berisi lagu cover yang dinyanyikan Megumi Nakajima, sekaligus sebagai dedikasi untuk para penyanyi era Showa di tahun 1980-an. Peluncuran album ini juga sebagai perayaan karir Megumi Nakajima di dunia musik selama 10 tahun.

Untuk mempromosikan album Lovely Time Travel, FlyingDog selaku studio rekaman meluncurkan video promosi (PV) spesial berdurasi 4 menit. Dengan tagline “If Megumi Nakajima is an idol in the dream 1980s?”, PV spesial ini berisikan parodi program pemberitaan tentang perkenalan dan aktivitas sehari-hari idol, penyanyi, dan bintang film era 1970-1980an. Berikut cuplikannya:

Bagian pertama videonya berisi cuplikan sesi pengambilan foto Megumi Nakajima, yang kemudian akan dicetak dalam wujud “bromide” photo card. Photo card sendiri sempat viral di tahun 1970an, dan menjadi “menu wajib” bagi aktris untuk bisa dekat dengan fans. Salah satu toko terkenal yang menjual photo card di Jepang adalah Marubell-dou.

Bagian kedua videonya berisi fanmeeting Megumi Nakajima dan fans di sebuah kapal untuk merayakan peluncuran albumnya. Sedangkan bagian terakhir, Nakajima menjelaskan bahwa keduanya adalah hal yang dia impikan.

Penasaran dengan judul lagu yang ia nyanyikan di album terbarunya? Berikut daftar lagunya:

1. “Kimono Beat” (dinyanyikan oleh Seiko Matsuda pada 1987)
2. “Aoi Station” (dinyanyikan Sonoko Kawai pada 1986)
3. “Toumei na Orange” (dibawakan Narumi Yasuda pada 1984)
4. “Ame ni Kiss no Hanataba wo” (dibawakan Miki Imai pada 1990)
5. “Mugon no Falsetto” (dinyanyikan Coco pada 1992)
6. “Mayonaka no Door” (lagu orisinal dari Miki Matsubara pada 1980)
7. “Toki ni Ai wa” (dinyanyikan Iyo Matsumoto pada 1984)

Lovely Time Travel
Sampul CD album Megumi Nakajima Lovely Time Travel

Sumber: Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×