Menu Tutup

Seiyuu Nanako Mori Resmi Umumkan Pernikahannya

Hai, MedForians!
Berita bahagia hadir dari seiyuu Nanako Mori. Diumumkan melalui akun Twitternya, Rabu (13/2), bahwa ia telah melepas masa lajangnya.

Mori mengatakan bahwa ia menikah dengan seorang pegawai kantoran, dan tidak bekerja di dunia kantoran. Hari pernikahan Mori juga spesial karena bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-31.

Dirinya juga mengumumkan bahwa setelah menikah nanti, ia tetap melanjutkan karirnya di dunia seiyuu. Seiyuu kelahiran 13 Februari 1988 ini akan berusaha untuk membuat karyanya lebih menarik dan menyenangkan.

Nanaku Mori memulai debutnya sebagai Takarasienne di Takarazuka Music School pada tahun 2003. Takarazuka sendiri dikenal sebagai teater panggung yang keseluruhan pemainnya adalah wanita. Dengan nama panggung Chihaya Saeki, Mori memainkan peran sebagai otokoyaku (aktris wanita yang berperan sebagai tokoh laki-laki). Ia kemudian keluar di tahun 2012. Mori juga sempat menjadi finalis di ajang Miss Universe Japan 2012.

BACA JUGA :  Anime Yatogame-chan Kansatsu Nikki Tayang April 2019, Umumkan Daftar Seiyuu

Sementara itu, sudah cukup banyak suara karakter yang Nanako Mori isi sebagai seorang seiyuu. Ia sempat berperan sebagai Eiko Yamano (anime Sidonia Kishi) dan Akira Kenjō/Cure Chocolat (Kirakira ☆ Precure a la Mode). Selain kedua karakter tersebut, dirinya juga mengisi beberapa karakter lain, seperti Angelica (Sakura Quest), Emilia (Gundam Build Divers), Yukiko Shirato (Megalobox), Aisley (Frankenstein Family), Dorothea (Sirius the Jaeger), Hikaru (CROSS ANGE Rondo of Angel and Dragon), dan Miyako Kodama (Yagate Kimi ni Naru).

Redaksi mengucapkan turut berbahagia atas pernikahan sekaligus perayaan ulang tahunnya yang ke-31.

BACA JUGA :  Ini Dia 10 Heroine Era Heisei Favorit Netizen Jepang!

Sumber: Anime News Network

Baca Juga