Menu Tutup

Shaggy Yang Kuat Beraksi Dalam Mod Jump Force

Shaggy Yang Kuat Beraksi Dalam Mod Jump Force

Hai, MedForians!

Ada kabar tak terduga yang akhir-akhir ini membuat heboh netizen, terutama bagi kalian yang bermain game crossover Shonen Jump terbaru Jump Force.

MedForians mungkin masih ingat dengan meme Shaggy yang maha kuat? Meme yang viral setelah warganet mencampurkan lagu Ultra Instinct Form  Son Goku (lagu Ultimate Battle yang dinyanyikan oleh Akira Kushida) di anime Dragon Ball Super dengan adegan film  Scooby-Doo: Legend of the Phantosaur saat Shaggy menghajar segerombolan geng motor dengan seorang diri, membuat dia sempat dibuatkan petisi agar bisa menjadi salah satu karakter DLC di game Mortal Kombat 11 buatan Netherrealm Studios, dikarenakan studio ini adalah milik Warner Bros. selaku pemilik kartun Scooby Doo.

Walaupun petisinya telah mendulang lebih dari 370.000 suara, pihak Netherrealm Studios masih belum bisa menerima karakter kartun Scooby Doo ini untuk masuk ke dalam game mereka meskipun sang pencipta Mortal Kombat, Ed Boon, sempat memberi respons positif terkait kepopularitas meme ini.

BACA JUGA :  Spin-Off Kamen Rider Zi-O, RIDER TIME, Rilis Dua Trailer Perdana

Meskipun dirinya tidak diterima kehadirannya di dunia Mortal Kombat, masih ada fans yang berusaha membawanya ke fighting game lain dengan berbagai macam cara, dan targetnya kali ini adalah Jump Force.

User YouTube BeatzYT3 dan temannya Vaanrose telah mendesain karakter Shaggy dengan mod yang menggantikan model karakter dan suara Vegeta dengan Shaggy. Ketepatan model, rigging, texture, UI hingga Voice yang diperlihatkan terlihat seolah Shaggy benar-benar bertarung bersama karakter Dragon Ball seperti Son Goku, Frieza, Trunks, Piccolo, dan Cell dalam game ini. Meski begitu masih ada sedikit kekurangan, yaitu sarung tangan Vegeta yang masih menempel di tangan Shaggy dan wajahnya yang sama sekali tidak mengeluarkan emosi dikarenakan saat mod ini dibuat BeatzYT3 tidak tahu caranya menggunakan “Morpher” ke wajah Shaggy agar wajahnya bisa bergerak seperti layaknya karakter dalam game Jump Force ini.

BACA JUGA :  Kyoryu Violet Bakal Jadi Seiyuu Lucy Stevens di Detective Pikachu

Bagi MedForians yang mau mencoba Mod ini bisa kalian download lewat deskripsi videonya.

Sumber: Gamebrott, DualShockers

Baca Juga Artikel Ini!

×