Menu Tutup

Shoji Kawamori: Film Terbaru Macross Delta Tayang 2020

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari franchise serial Macross. Salah satu seri terbarunya, yakni Macross Delta dikonfirmasi bakal mendapatkan film terbarunya yang akan tayang pada 2020 mendatang.

Berita penayangan film terbaru Macross Delta ini sendiri disampaikan langsung oleh sang kreator, Shoji Kawamori, pada acara Flying Dog 10th Anniversary Live ‘Inu Fes’ yang diadakan di Tokyo pada Sabtu (2/2) lalu. Dirinya juga yang menargetkan kalau film ini bisa dirilis di Jepang pada 2020.

Film baru Macross Delta ini sebelumnya sudah diumumkan dalam event live “Walküre Senjō no Premium Live Event at Toyosu Pit” di Tokyo pada September lalu. Berbeda dengan film sebelumnya, Kawamori menggambarkan film baru ini adalah sebagai sesuatu yang “sepenuhnya baru”.

Sebelumnya, film perdananya berjudul Macross Delta the Movie – Passionate Walkūre, yang tayang di Jepang pada Februari 2018 lalu, merupakan reimagined dari serial TV Macross Delta. Serial tv Macross Delta sendiri tayang sebanyak 26 episode sejak April hingga September 2016.

BACA JUGA :  Musim Kedua Anime Danmachi Tayang Musim Panas 2019

Macross Delta sendiri mengisahkan Walkure sebagi idol baru untuk Macross. Mengambil latar 8 tahun setelah Macross Frontier, dalam Macross Delta dikisahkan lah dua remaja bernama Hayate Immelman, seorang pemuda yang menjadi pilot Delta Squadron milik perusahaan militer Xaos demi mencari tujuan dalam hidupnya. Ia pun bertemu dengan gadis dari planet Windermere bernama Freyja Wion yang kabur dari rumahnya demi menjadi member grup idola Walkure.

Sementara itu, sebuah penyakit misterius bernama Var Syndrome melanda planet-planet di gugus Brisingr. Di saat yang sama, kerajaan planet Windermere melalui skuadron “Aerial Knights” menyatakan perang terhadap planet-planet koloni lain yang telah dihuni oleh manusia.

Dua wajah baru juga dikenalkan dalam industri musik anime. Pertama yaitu Suzuki Minori sebagai Frejya Wion, dan Junna sebagai Mikumo (walau dalam serial TV-nya Mikumo diisi oleh Ami Koshimizu). Mereka berdua didukung oleh seiyuu kawakan lainnya, seperti Yasuno Kiyono, Nao Touyama dan Nishida Nozomi.

BACA JUGA :  Nande Koko Ni Sensei Ga!? Dapatkan Adaptasi Anime, Umumkan Daftar Seiyuu

Sumber: Anime News Network

Baca Juga