Menu Tutup

Strip Film Fate/stay night: Heaven’s Feel II Terjual dengan Harga Fantastis!

Fate/stay night: Heaven’s Feel

Hai, MedForians!
Berita terbaru buat MedForians penggemar serial Fate/stay night. Penayangan film terbarunya, Fate/stay night: Heaven’s Feel II. lost butterfly membuat bioskop memberikan bonus menarik berupa strip filmnya secara acak kepada penonton.

Bonus strip film tersebut bisa menampilkan salah satu adegan yang biasa saja, adegan pertarungan, atau bahkan adegan yang NSFW (Not Safe For Works). Nah, yang bikin heboh netizen di Jepang adalah ketika ada salah satu strip film Fate/stay night: Heaven’s Feel II. lost butterfly yang menampilkan salah satu karakter heroine utama, Sakura Matou dijual oleh salah satu fans melalui lelang Yahoo! Auction.

BACA JUGA :  CGV Indonesia Siap Tayangkan Film Tenki no Ko
Strip film adegan panas Sakura Matou yang terjual dengan harga fantastis

Tak tanggung-tanggung, strip film tersebut menampilkan Sakura yang hanya memakai pakaian dalam, hingga terlihat lekuk tubuh yang indah dan payudara besarnya. Strip tersebut juga menampilkan adegan Sakura melakukan seks dengan Emiya Shirou. Strip film ini terjual di lelang dengan harga fantastis, sebesar 296,800 yen (US$2,685), atau jika dirupiahkan, mencapai sekitar 38 jutaan Rupiah!.

Strip film adegan panas Sakura Matou

Lelang tersebut dilaksanakan sejak 12 Februari lalu, dan berakhir 17 Februari kemarin dengan total 145 orang yang bertarung di lelang tersebut. Strip film serupa juga sempat terjual di lapak lain dengan harga yang lebih rendah, yakni 100,000 yen (US$905).

Selain strip film dari adegan panas milik Sakura Matou, juga dibuka lelang strip film milik Archer yang terjual sejak 18 Februari dengan sistem “Buy It Now”, dan dihargai sebesar 133,333 yen (US$1,2016). Selain Archer, Strip film dari Shinji terjual dengan harga 2,900 yen (US$26).

BACA JUGA :  Odex Siap Tayangkan Film ke-39 Doraemon di Asia Tenggara

Sumber: Anime News Network

MedForians Wajib Baca Ini!