Menu Tutup

Sultan Ragnarok Kembali Berulah! Beli Skin Evangelion Seharga Satu Miliar Lebih!

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari Ragnarok M: Eternal Love. Game Ragnarok M: Eternal Love sempat mengadakan kolaborasi dengan Neon Genesis Evangelion, dan menghadirkan kostum Unit-01 milik Shinji Hikari.

Namun, bukan itu yang akan redaksi bahas. Kostum Unit-01 yang dilelang secara terbatas ini menembus harga tak terduga, yakni angka 490.620 Big Cat Coin. Dengan perkiraan harga 1 Big Cat Coin seharusnya berharga 2500 rupiah, harga kostum tersebut menyentuh Rp 1.226.550.000,-.

Lelang kostum Evangelion Unit-01 yang terjual dengan harga 1.2 M!

Siapa pemain yang beruntung tersebut? Ya, lagi-lagi pemain asal Indonesia dengan username MambaaElChap, yang juga pemimpin dari Guild VoltZ. Ia sempat memenangkan lelang mount yang bernama Key of Heaven seharga360.000 BCC (setara dengan uang Rp 900 Juta). Mount yang sering disebut sebagai kuda tunggangan tersebut merupakan satu-satunya mount yang ada di server SEA milik Ragnarok M: Eternal Love.

BACA JUGA :  Belum 24 Jam, PewDiePie Kembali Salip T-Series

Selain item Key of Heaven, MambaaElChap diketahui juga memenangkan lelang item langka lainnya, ghostring card senilai 35,875 Big Cat Coins, atau setara dengan 86 juta rupiah. Dengan melihat total pembelian item langka ini, bisa dipastikan bahwa MambaaElChap sudah menghabiskan lebih dari 2 Miliar untuk akun game Ragnarok M: Eternal Love ini.

Sebagai informasi tambahan, kolaborasi antara Ragnarok M: Eternal Love dengan Evangelion ini hadir dalam bentuk event spesial yang dilaksanakan pada 31 Januari lalu hingga 28 Februari 2019 mendatang.

BACA JUGA :  3 Game Dari Quantic Dream Akan Rilis di PC!

Sumber: KotakGame, Duniaku.net

Baca Juga Artikel Ini!

×