Menu Tutup

Sutradara Devilman Crybaby Akan Membuat Spin-Off Crayon Shin-chan

Hai, MedForians!

Hari Minggu (01/02) lalu, Masaaki Yuasa (DEVILMAN crybaby, Lu over the wall, Night is Short, Walk On Girl, Kaiba, Ping Pong) dan studio animasinya Science SARU mengumumkan bahwa mereka akan membuat spin-off dari serial anime Crayon Shin-chan yang berjudul Super Shiro. Film ini tentunya akan menceritakan kisah anjing peliharaan Shin-chan bernama Shiro yang sebenarnya adalah superhero yang melindungi bumi.

Yuasa dikonfirmasi akan menjadi sutradara utama, dibantu oleh Tomohisa Shimoyama (Sutradara animasi DEVILMAN crybaby, key animator Crayon Shin-chan movie 14 dan 15) yang bertugas di studio Science SARU. Kimiko Ueno (Little Witch Academia, Crayon Shin-chan movie 21, 23, 26) yang menulis naskahnya. TV Asahi, Shinei Animation, ADK EM, dan Futabasha yang akan memproduksi anime tersebut.

Yuasa sebelumnya pernah bekerja dalam beberapa film Crayon Shin-chan sebagai storyboarder dan desainer setting, salah satunya adalah Eiga Crayon Shin-chan: Ora no Hikkoshi Monogatari ~Saboten Daishūgeki yang dirilis pada 2015 lalu.

BACA JUGA :  Setelah 22 Tahun, Ash Akhirnya Jadi Juara Liga Pokèmon

TV Asahi telah menayangkan adaptasi dari manga karangan Yoshito Usui sejak 1992. Anime ini merupakan salah satu anime yang banyak di tonton masyarakat Jepang dan telah dibuat 27 film layar lebar yang dibintangi Shin-chan dan keluarganya, dengan film ke-27 yang berjudul Eiga Crayon Shin-chan Shinkon Ryokō Hurricane ~Ushinawareta Hiroshi~ (Crayon Shin-chan the Movie: Honeymoon Hurricane, Lost Hiroshi) dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 19 April mendatang.

Selama 26 tahun peran Shin-chan diisi suarakan oleh Akiko Yajima (Relena Darlian/Relena Peacecraft di anime Mobile Suit Gundam Wing, dan Maya Amano di video game Persona 2), namun dia memutuskan untuk berhenti mengisi suarakan karakter tersebut sejak bulan Juni 2018 lalu. Kini peran Shin-chan diisi suarakan oleh Yumiko Kobayashi (Black☆Star di anime Soul Eater, Kazuma Azuma di anime Yakitate!! Japan, dan Excel Kobayashi di anime Excel Saga).

BACA JUGA :  Manga Smile Down the Runway Diadaptasi Jadi Anime, Tayang Januari 2020

Sumber: AnimeNewsNetwork

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×