Menu Tutup

Sword Art Online: Alicization Membocorkan Tumbangnya Alice

Sword Art Online: Alicization Membocorkan Tumbangnya Alice

SAO_Alicization_IDN

Hai MedForians!

Sword Art Online: Alicization mengambil jeda dari jadwal normal dengan episode rekap pekan lalu. Serial ini kembali bangkit lagi tidurnya dan membuat geger seluruh penonton setianya.

Video tersebut merupakan cuplikan dari episode 19 yang berjudul “The Seal of the Right Eye”. Dalam video tersebut muncul adegan di mana Alice tumbang yang disertai tulisan “System Error” pada mata kanannya. Karena itu, timbul berbagai spekulasi yang muncul dari penonton setia serial tersebut.

Timbul spekulasi di mana kerusakan tersebut muncul karena Alice mengetahui jati dirinya ketika Kirito memberi tahu bahwa ia adalah Integrity Knight. Kabar tersebut berasal dari saudaranya yang bernama Selka. Akibatnya sifat Alice berubah drastis dan muncul tulisan “System Error” pada mata kirinya. Hal ini juga terjadi dua kali pada Eugeo ketika bertindak di luar pemogramannya saat mengejar Alice waktu masih kecil dan membela protagenya dari penyerang. Kemungkinan besar Alice mempercayai bahwa semua hal ini terjadi melewati ambang batasnya.

BACA JUGA :  Manga Levius Dapatkan Adaptasi Anime

Serial Sword Art Online: Alicization tayang pada musim Gugur 2018 pada tanggal 7 Oktober 2018 yang di kerjakan oleh studio A-1 Pictures dan belum ada kepastian kapan serial ini berakhir.

Sumber: Comicbook.com

Baca Juga Artikel Ini!

×