Tayang 5 April, Anime Senryū Shōjo Luncurkan PV Terbaru

Pop Kultur 24 Feb 2019

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari anime Senryū Shōjo. Diumumkan melalui situs resminya, Jumat (22/2), bahwa anime dari adaptasi manga karya Masakuni Igarashi ini bakal ditayangkan mulai 5 April mendatang.

Situs resminya juga meluncurkan video promosi (PV) terbaru, yang menampilkan lagu pembuka berjudul “Kotonoha no Omoi” (The Thoughts of Words). Lagu pembuka ini sendiri dibawakan oleh Sonoko Inoue. Berikut cuplikannya:

Anime Senryū Shōjo dijadwalkan tayang pada 5 April mendatang di channel televisi MBS, TBS, dan BS-TBS.

Berikut susunan lengkap daftar seiyuu yang akan mengisi setiap karakter masing-masing:

  • Kana Hanazawa sebagai Nanako Yukishiro
  • Tasuku Hatanaka sebagai Eiji Busujima
  • Sayuri Yahagi sebagai Amane Katagiri
  • Rikako Aida sebagai Koto Ōtsuki
  • Misaki Kuno sebagai Kino Yakobe
  • Sumire Uesaka sebagai Tao Hanakai

Dibalik layar, studio CONNECT akan mengerjakan anime ini. Masato Jinbo bertindak sebagai sutradara, sekaligus menggarap komposisi serinya. Sedangkan desain Karakter akan dikerjakan oleh Maki Hashimoto.

Manga Senryū Shōjo dibuat okeh Masakuni Igarashi, dan diterbitkan secara mingguan di majalah Weekly Shonen sejak Oktober 2016. Manga ini bercerita tentang kehidupan Nanako Yukishiro, seorang gadis remaja yang imut dan selalu ceria.

Dibalik keimutannya, ia sebenarnya memiliki kekurangan, yaitu sulit dalam berkomunikasi. Namun, kesulitannya dalam berkomunikasi dapat terbantu melalui hobinya, yaitu menulis Senryuu, puisi untuk menyampaikan perasaan.

Bersama dengan temannya yang nakal bernama Eiji Busujima, mereka menjadi anggota dari Klub Sastra di sekolah mereka. Mereka menikmati masa muda di sekolah yang menyenangkan, meskipun hanya dengan beberapa patah kata.

Sumber: Anime News Network

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.