Menu Tutup

Tayang 6 April, Anime Mix Umumkan Jajaran Seiyuu

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari adaptasi anime baseball terkenal, Mix. Diumumkan melalui akun Twitternya, Selasa (12/2), anime yang dijadwalkan tayang 6 April mendatang ini telah menambahkan jajaran seiyuu yang mengisi karakternya.

Salah satu seiyuu terkenal, yakni Hanazawa Kana bakal mengisi karakter perempuan bernama Haruka Ōyama. Selain Hanazawa Kana, berikut jajaran seiyuu lainnya yang telah diumumkan sebelumnya:

  • Yuuki Kaji sebagai Tōma Tachibana
  • Yūma Uchida sebagai Sōichirō Tachibana
  • Maaya Uchida sebagai Otomi Tachibana
  • Noriko Hidaka sebagai Minami Asakura (sebelumnya tampil di anime Touch sebagai karakter yang sama)

Tak hanya itu, visual kedua anime-nya jiga telah diluncurkan. Visualnya menampilkan empat karakter utama dari anime Mix. Berikut cuplikannya, yang diambil dari Twitter:

Anime Mix: Meisei Story dijadwalkan akan tayang 6 April mendatang pukul 5.30 pm waktu setempat. Stasiun tv NTV dan YTV bakal menayangkan perilisan perdana anime-nya.

BACA JUGA :  Anime Phantasy Star Online 2: Episode Oracle Umumkan Tanggal Tayang dan Lagu Tema

Studio OLM akan memproduksi anime Mix: Meisei Story. Odahiro Watanabe bertanggung jawab sebagai sutradara. Atsuhiro Tomioka akan menangani penulisan skrip, dan berkolaborasi dengan scriptwriter terkenal, seperti Tatsuto Higuchi, Kenichi Yamada, Yoshifumi Fukushima, dan Chinatsu Houjou. Takao Maki mendesain karakter, dan Norihito Sumitomo menangani komposisi dan aransemen musik.

Manga Mix: Meisei Story sendiri dibuat oleh Mitsuru Adachi, dan pertama kali diluncurkan di majalah bulanan Shonen pada 2012. Volume ke-13 manga-nya telah diluncurkan pada 9 Agustus 2018.

Manga-nya bersetting 30 tahun setelah cerita dari manga Touch. Cerita Mix berpusat pada dua saudara tiri yang saling berkompetisi di turnamen baseball tingkat nasional Kōshien.

BACA JUGA :  Film Anime Hello World Dapatkan Anime Spinoff, Another World

Sebelumnya, Adachi membuat manga Touch sejak 1981-1986, dan diterbitkan oleh majalah mingguan Shonen. Manga Touch juga sempat mendapatkan adaptasi anime di tahun 1985, serta beberapa episode spesial, film anime, dan terakhir film live action di tahun 2005.

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×